Fetish
(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Sebagai pria pastinya memiliki ketertarikan seksual pada bagian-bagian tubuh wanita. Namun, bila kamu punya rasa yang menggebu-gebu ketika melihat salah satu bagian dari lawan jenis, bisa jadi kamu mengidap fetish

Nah, fetish merupakan bagian dari fantasi seksual yang umumnya berkembang seumur hidup. Normal atau nggaknya fetish yang dimiliki seseorang tergantung dari objek, intensitas, dan cara pemenuhannya.

Fetish dapat disebut kelainan seksual jika sampai menyalahi norma yang ada. Misalnya, ketertarikan bercinta dengan mayat atau hewan, atau pada lawan jenis tapi lewat paksaan dan ingin menyakiti.

Nah ada sederet jenis fetish yang aneh tapi nyata terjadi. Simak nih Ulasannya Gaes

BACA JUGA: Polemik Orientasi BDSM dalam RUU Ketahanan Keluarga 

1. Agalmatophilia

Orang yang mengidap kelainan Agalmatophilia akan terangsang saat melihat boneka atau patung.

Baginya, boneka atau patung adalah hal yang seksi dan hanya dengan melihatnya sudah berhasil membuat gairahnya memuncak.

Kalau nafsunya nggak tersalurkan, dia bisa nekat melakukan hal-hal yang nggak senonoh dengan boneka itu. Ngeri banget, ya!

2. Climacophilia 

Fetish yang satu ini terbilang sangat langka dan bahkan nggak masuk akal. Orang yang mengalami Climacophilia baru akan bergairah secara seksual ketika dia jatuh menuruni tangga. Kok bisa?

Well, sampai saat ini, para ahli bahkan belum bisa menemukan alasan mengapa seseorang bisa mengidap kelainan seksual yang satu ini.

3. Formicophilia

Ketika banyak orang jijik bahkan takut dengan serangga kecil, pengidap Formicophilia justru merasakan hasrat seksual hanya dengan melihat serangga.

Bahkan, dia akan terangsang jika ada serangga kecil yang menghinggapinya hingga menjerit-jerit  seakan merasakan kenikmatan.

4. Frotteurism

Ini merupakan kelainan seksual di mana dia akan melampiaskan hasratnya dengan menggosokkan kemaluannya pada orang-orang yang nggak sadar di angkutan umum ataupun public space.

Jadi, kamu juga perlu berhati-hati saat ada di tempat umum agar tak menjadi korban!

5. Katoptronophilia

Seseorang yang mengidap fetish ini merasa sangat bergairah ketika melakukan aktivitas seksual di depan cermin, seperti masturbasi dan berhubungan seks dengan pasangan.

Biasanya, orang yang mengidap kelainan ini akan menaruh cermin di setiap sudut rumahnya agar dia bisa berhubungan seks di ruangan mana pun.

BACA JUGA: RUU PKS, Antara Ragam Alasan Penolakan dan Desakan Pengesahan

6. Infantilism

Jenis fetish yang unik dan jarang terjadi lainnya ialah Infantilism. Para pengidapnya akan terangsang secara seksual jika dia berpura-pura menjadi bayi saat berhubungan intim.

Bahkan, dia akan berpose layaknya bayi dan pakai popok untuk meningkatkan gairah seksualnya. Kelainan ini juga dikenal dengan istilah adult baby syndrome.

7. Melissaphilia

Para pengidap fetish Melissaphilia Ini justru akan memiliki gairah seksual pada lebah atau tawon. Dia akan terangsang bila salah satu bagian tubuhnya dikerumuni oleh lebah-lebah.

8. Zoophile

Seseorang yang mengidap kelainan Zoophile memiliki gairah seksual pada hewan.

Dia akan melakukan hal apa saja pada hewan asalkan nafsunya tersalurkan. Jadi, dia nggak peduli lawannya manusia atau hewan, pasti akan dia cabuli.

9. Masokisme

Ini adalah bentuk kelainan seksual ketika seseorang bisa merasakan kepuasan seks dan mencapai orgasme saat disakiti, dipukuli, atau dilecehkan oleh pasangannya.

Penyimpangan seksual ini terkadang bisa berbahaya karena berpotensi menimbulkan risiko bagi diri sendiri dan juga pasangannya.

BACA JUGA: Dirty Fantasy yang Paling Sering Dibayangkan Pria

10. Necrophilia

Fetish yang satu ini lebih aneh lagi dan benar-benar nggak masuk akal. Seseorang yang mengidap Necrophilia sangat tertarik dan bergairah dengan mayat.

Fantasi seksual mereka akan mencari keberadaan mayat untuk dia cabuli. Jika nggak mendapatkannya, dia akan menyuruh pasangannya untuk pura-pura mati saat bercinta.

Comments