Pasangan Suami Istri selebriti tanah air, Dhini Aminarti dan Dimas Seto terjun ke bisnis kuliner yang mereka beri nama Cirebon Cinnamon (Foto: Instagram cireboncinnamon)

Sabigaju.com – Melihat kesuksesan bisnis kue oleh-oleh pasangan artis Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, ternyata membuat Dhini Aminarti dan Dimas Seto pun tertarik untuk membuka bisnis kuliner yang sama.

Kemarin, Minggu 27 Agustus Dhini dan Dimas baru saja meresmikan outlet pertama kue oleh-oleh milik mereka di Cirebon yang diberinama Cirebon Cinnamon.

Bahkan saat pembukaan Cirebon Cinnamon kemarin, suami istri sahabat mereka, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun turut hadir, untuk memberi suport kepada Dini dan Dimas, serta menyapa para pecinta kue di Cirebon.

Dhini Aminarti berfoto bersama para pengunjung yang memadati gerai kuenya di Cirebon (Foto Instagram cireboncinnamon)
Dhini Aminarti berfoto bersama para pengunjung yang memadati gerai kuenya di Cirebon (Foto Instagram cireboncinnamon)

Tak jauh berbeda dari kue artis hits lainnya yang telah lebih dulu tenar di kalangan para pecinta kuliner saat ini. Cirebon Cinnamon juga menawarkan kue dengan beberapa varian rasa yang bisa kalian nikmati seperti chocolate, apple cinnamon, extra cheese, huzelnut crispy, dan milk banana.

Alasan Berbisnis Kue Artis di Cirebon

Alasan Dhini dan Dimas memilih kota Cirebon sebagai tempat untuk membuka bisnis kue oleh-oleh milik mereka itu, karena Dhini sendiri merupakan orang asli kota Cirebon yang menjadi kota kelahirannya.

Sebelum memutuskan untuk membuka usaha kuliner barunya ini, Dhini dan Dimas telah lebih dulu melakukan riset jenis kue hingga rasa kue seperti apa yang disukai oleh masyarakat di Cirebon.

kue artis
Pembukaan gerai bisnis kue Dhini Aminarti dan Dimas Seto diramaikan dengan atraksi Buraq, salah satu kesenian khas Cirebonan di Cirebon (Foto Instagram cireboncinnamon)

Sementara itu, sebelum Dhini dan Dimas yang membuka bisnis kuliner di Cirebon, beberapa artis lainnya juga sudah lebih dulu membuka toko kue artis mereka seperti Ussy Sulistiawaty dengan Cirebon Kelana, dan Indra Bekti bersama sang istri dengan Cirebon Sultana.

Meski begitu, Dhini mengaku dirinya tak khawatir jika harus bersaing dengan rekan artis lainnya dalam hal berbisnis. Karena menurutnya setip toko memiliki ciri khas rasa dan bentuk kue oleh-olehnya masing-masing.

Pembukan Gerai Kue Dhini aminarti juga dihadiri Shireen Sungkar dan para sahabat.(Foto Instagram dhiniaminarti)

Terlebih lagi, ternyata Dhini dan Dimas tak hanya membuka bisnis kuliner saja di Cirebon tetapi untuk kedepannya pasangan suami istri ini rencananya akan membuka unit bisnis lainnya.

Nah buat kalian yang berada di Cirebon atau yang akan berlibur ke Cirebon wajib untuk mencicipi kue kekikinian ala Dhini Aminarti  dan Dimas Seto, di gerai Cirebon Cinnamon. yang outletnya berada di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon. (Sbg/Elv)

Comments