bella fawzi
Kegemarannya terhadap budaya India, nyatanya tak mempengaruhi Isabella Fawzi dalam memilih seorang pria idaman. (Foto: Instagram/isabellafawzi)

Sabigaju.com – Bella Fawzi saat ini sedang kagum-kagumnya pada kultur Bollywood. Ia memang merupakan keturunan India, tapi bukan hal itu yang membuatnya begitu cinta pada tanah leluhurnya tersebut. Tapi karena sebuah film.

Lewat film Slumdog Millionaire, intuisi Bella Fawzi untuk menggali lebih dalam semua hal tentang India dimulai. Awalnya, Bella merasa tersentuh karena pesan moral yang ada pada film tersebut. Namun, lambat laun ia pun mulai penasaran dengan kultur yang ada di India.

Itu sebabnya, Bella membuat dua buah buku yang mengisahkan perjalanannya ke India serta hobinya menggeluti kultur Bollywood dengan judul ‘Me and My Bolly Hobby’ dan ‘Catatan si Bolly’. Dari sini, ia berharap bisa berbagi pengalaman pada pembaca yang memiliki ketertarikan serupa dengannya.

Layaknya penggemar kultur Kpop, biasanya mereka juga memiliki kriteria ala pria Korea yang imut dan romantis. Tapi ini tidak terjadi pada Bella. Menurutnya, kecintaannya pada India tak memengaruhi kriteria pria idamannya.

“Aku mau seperti ayahku,” kata Bella saat itu.

BACA JUGA:

Tiga Kriteria Utama Pria Idaman Bella Fawzi

Bella nampaknya sangat mengagumi sosok sang ayah, yang juga seorang rock star. Ia berharap suatu saat pria yang akan menemaninya hidup adalah pria yang baik seperti ayahnya.

“Ayah soleh, sering ngaji dan solat malam, family man, dia selalu prioritaskan keluarga, dan humble,” tutur Bella.

Menurutnya, walau banyak orang yang menganggap ayahnya seorang legenda musik Indonesia, sang ayah selalu bisa berbaur dengan siapapun.

“Walau masih banyak yang sungkan, tapi ayah humble banget. Bisa berbaur sama siapa aja,” lanjut Bella. “Ayah adalah sahabat terasyik.”

Bella juga menambahkan bahwa masih banyak sifat ayahnya yang ia suka. Dia berharap darimana pun calon pendamping hidupnya berasal, pria itu punya sifat sama seperti sang ayah.

Nah, kamu berminat jadi salah satu pria idaman Bella, Sob? (Sbg/Dinda)

Comments