Sabigaju.com – Buat para Sobat Sabi pecinta karakter anak, yakni Winnie The Pooh, Tigger, Piglet dan teman-temannya, kamu pasti excited dengan kabar ini. Pasalnya, film Christopher Robin baru saja merilis trailer pertamanya lewat Youtube pada beberapa jam lalu.

Menariknya, film ini bukan film kartun seperti biasanya. Film Christopher Robin adalah film berupa live action yang akan mendatangkan Pooh Cs dengan bentuk animasi menyerupai boneka nyata dan hidup!

Baca juga: Diet Cinderella Picu Kontroversi di Dunia Maya

Plot Christopher Robin

Kalau Sobat Sabi pernah membaca komik Winnie The Pooh dari Disney, kamu akan tau siapa tokoh Christopher Robin dalam film ini. Dalam komik, Robin adalah salah satu tokoh anak laki-laki. Nah, di film ini, kamu akan melihat Robin yang sudah beranjak dewasa.

Robin nampaknya menduga bahwa Pooh dan teman-temannya adalah sebuah imajinasi belaka di masa kecilnya. Namun nyatanya, dugaan itu salah. Pooh Cs datang dari Negeri Acre Wood dan kembali mendatangi Robin di kehidupan nyata.

Baca juga: Liu Yifei, Si Cantik Pemeran Live Action Mulan

Tokoh Robin sendiri akan dibintangi oleh Ewan McGregor. Dalam film ini, Robin juga akan memiliki istri bernama Evelyn Robin yang akan dibintangi Hayley Atwell.

Suara karakter Pooh akan diisi oleh Jim Cummings, Piglet diisi oleh Nick Mohammed, Toby Jones sebagai Owl, dan masih banyak karakter lainnya. Ssst, ternyata Jim Cummings juga mengisi suara Tigger si Macan loh!

Trailer Christopher Robin

Dari bahasan di atas, kamu pasti penasaran seperti apa sih aksi mereka di film ini? Sayangnya, kamu harus bersabar hingga Agustus mendatang. Tapi dari trailer berikut ini, kamu bisa mendapat sedikit bocorannya. So, check this out!

Comments