Childish Gambino kembali menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia lantaran menampilkan 50 selebriti ternama dunia dalam video klip terbarunya yan g berjudul 'Feels Like Summer '. (Foto: You Tube Donald Glover)
Childish Gambino kembali menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia lantaran menampilkan 50 selebriti ternama dunia dalam video klip terbarunya yan g berjudul ‘Feels Like Summer’. (Foto: You Tube Donald Glover)

Sabigaju.com – Rapper Childish Gambino kembali menjadi bahan perbincangan publik dan pecinta musik lantaran melakukan sesuatu yang unik baru-baru ini.

Childish Gambino mengumpulkan tidak kurang dari 50 selebriti ternama di dunia dalam single terbarunya yang berjudul “Feels Like Summer”.

Dalam single terbarunya tersebut para selebriti  dunia tersebut tampil sebagai cameo dengan cara yang unik dalam gaya animasi.

Kanye West Menangis Dalam Klip Terbaru Childish Gambino

Klip “Feels Like Summer” ini disutradarai oleh Donald Glover (alias Childish Gambino), Ivan Dixon dan Greg Sharp, sedang ilustrasi untuk animasinya adalah Justin Richburg. Klip musik  ini tengah menjadi bahan perbincangan begitu banyak orang.

Dalam klip “Feels Like Summer”, Childish Gambino nampak dengan malas berjalan kaki di lingkungan tempat ia tinggal di pinggiran kota. Saat berjalan, dia menyaksikan para selebriti ternama Kanye West, Drake, Nicki Minaj, dan banyak lagi sebagai penghuni kawasan yang dilaluinya.

Cameo yang bisa kita simak “penampakannya” antara lain Nicki Minaj, yang marah karena Travis Scott merusak kastilnya. Ada juga Azealia Banks yang tengah bersantai di sebuah pohon, Drake yang sepedanya dicuri oleh Future, atau A$AP Rocky, Solange dan juga The Weeknd atau Kanye West dan bahkan Michelle Obama.

Kanye West tampak menagis sesengukan dan dirangkul Michele Obama dalam Klip Feels Like Summer (Foto: You Tube Donald Glover)
Kanye West tampak menagis sesengukan dan dirangkul Michele Obama dalam Klip Feels Like Summer (Foto: You Tube Donald Glover)

Sebuah momen yang unik terlihat dalam klip berdurasi hampir lima menit video itu dimana nampak sosok Kanye West tengah menangis, mengenakan topi Make America Great Again, dirangkul dan dihibur oleh Michelle Obama. Selain itu di tempat lain, Drake memburu Future, yang mencuri sepedanya, sementara Niki Minaj dan Travis Scott bermain dengan anak-anak.

Gambino juga menghadirkan keseharian nyata dari para selebriti ternama di mana ia melihat Lil Yachty sedang makan es loli, Gucci Mane berjemur, SZA dan Janelle Monae skateboard, J. Cole menggunakan selang taman untuk menangkis anak-anak dengan senjata air dan banyak lagi seniman.

Azealia Banks Haru Lihat video “Feels Like Summer”

Salah satu dari banyak artis yang termasuk dalam video baru Childish Gambino untuk “Feels Like Summer” adalah Azealia Banks. Banks digambarkan dalam pakaiannya ketika dia duduk di pohon menit 1:26 dalam klip tersebut

https://www.instagram.com/p/BnOZhi9lRAF/?hl=id&taken-by=azealiabanks

Secara khusus Banks mengucapkan terima kasih kepada Gambino di Instagram akhir pekan ini. “Anda benar-benar menunjukkan seluruh cinta budaya hip-hop dalam video ini,” tulisnya di akun Instagram.

Banks menambahkan, “Terutama ketika Anda tahu betapa tersisih yang saya rasakan kadang-kadang saya sangat bahagia dan terhormat untuk dimasukkan dalam hal ini.” Tulisnya di Akun Instagram.

Childish Gambino akan memulai tur Amerika Utara dengan Rae Sremmurd, yang dimulai pada 6 September. Hingga artikel ini diturunkan video klip “Feels Like Summer” telah ditonton sebanyak 5 juta kali dan mengundang lebih dari 43 ribu komentar. (Sbg/Rig)

Comments