Salshabilla Adriani belum lama ini melepas single terbarunya yang berjudul ‘Cerita KIta’.(Instagram
salshabillaadr)

Sabigaju.com – Setelah menangguk sukses lewat single ‘Malaikat Baik’ yang mendapat sambutan hangat dari para pecinta musik tanah air, kini aktris dan juga penyanyi cantik Salshabilla Adriani kembali merilis single terbarunya yang berjudul ‘Cerita Kita’.

Single ini ditulis sendiri oleh Salsha berkolaborasi langsung dengan sang produser, Aan Story. Sementara arransemen musiknya dikerjakan oleh Jeffrey Stefanus dan Aan Story.

Tak Jauh berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ‘Cerita Kita’ ini juga hadir dengan lirik khas remaja dengan alur cerita cinta dan harapan yang dibalut dengan musik  asyik dan tentunya nyaman untuk didengar.

Lirik lagu ‘Cerita Kita ditulis langsung oleh Salshabilla Adriani (Instagram salshabillaadr)

Ketika ditanya asal inspirasi lagu tersebut, Salsha dengan malu-malu mengakui bahwa pengalaman cintanya dengan “seseorang” sedikit banyak menjadi dasar dari penulisan liriknya. Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai siapa sosok “seseorang” itu, ia hanya tersenyum kecil dan menolak berkomentar.

Video klip lagu ‘Cerita Kita’ sudah dapat disaksikan di Youtube Channel SalshabillaTV dan telah ditonton lebih dari 800.000 viewers sejak diunggah beberapa waktu lalu.

Jika kamu ingin menjadikan singel kedua Salshabila Adriani yang berjudul ‘Cerita Kita’ menjadi nada sambung pribadi di handphone kamu ikuti petunjuk di bawah ini yah.

Ketik Kode dan jadikan Lagu Cerita Kita di handphone kamu.

Salsha Balikan dengan Aldy?

Hal menarik lainnya dari Singel Cerita Kita adalah saat syuting video klip ‘Cerita Kita’ sendiri diambil di negara Korea dengan tema vlog seperti kebiasaan Salshabilla selama ini.

Adapun bintang yang didaulat dalam video klipnya ini adalah Aldy Maldini, salah satu personil CJR yang dikabarkan pernah menjadi pacar Salshabilla.

“Single kedua ini spesial banget karena video klipnya aku syuting di Korea dan bareng Aldy Maldini”, jelas Salshabilla kepada Sabigaju.com.

Aldy Maldini dan Salshabilla Adriani (Instagram mr.siregar14)

Saat ditanya kenapa dirinya memilih Aldy Maldini sebagai pemeran si cowok dalam klip ‘Cerita Kita’, Salshabilla langsung tertawa. menurutnya ia dan Aldy ssudah lama berteman baik dan kebetulan jadwal Aldy memungkinkan untuk ikut berangkat ke Korea.

“Aku sama Aldy juga kan udah biasa kerja bareng, jadi ya lebih gampang aja bangun chemistry-nya,” timpal Salshabila dengan senyum manisnya. (Sbg/Rig)

Comments