kasus cerai artis
David Noah saat masih bersama dengan Gracia Indri (Foto Instagram angel_claudia)

 

Sabigaju.com – Perceraian memang selalu menyisakan pedih, deraan batin yang kadang sulit dimafhumi. Tapi cerai juga bisa jadi awal terbukanya hidup baru, sambil pelan-pelan mengubur kisah masa lalu yang ganjil.
 
Meski perceraian bukan jalan terbaik, tapi nyatanya sejumlah nama lebih memilih jalan cerai. Pada proses jalan cerai itu, banyak pribadi-pribadi yang berubah mengejutkan, termasuk masing-masing pasangan. Pada episode pelik ini, biasanya banyak pasangan yang mengeluh, mengapa suami atau istri yang menggugat cerai tiba-tiba berubah 180 derajat, dari sifat aslinya. Lantas siapa saja yang sempat merasakan perubahan itu?
 
Indri Seperti Orang Lain bagi David 
Satu dari sekian pasangan yang merasakan sesak ketika harus menerima gugatan cerai dari pasangannya adalah musisi, David Noah, pasca digugat cerai istrinya Gracia Indri. Rabu lalu saat mediasi berlangsung di pengadilan negeri, Bandung, Jawa Barat, Gracia Indri tiba-tiba hadir mengenakan setelan hitam abu dengan kacamata hitamnya.
 
David yang sudah menunggu kala itu, seperti tengah dilanda bimbang yang hebat, karena wanita yang sudah dua bulan pergi dari kediamannya itu, tiba-tiba muncul seperti orang lain, bukan Indri yang selama ini dikenalnya.
 
Indri memang terlihat cuek, wajahnya selalu tengadah ke atas dengan mata tertutup kacamata hitam. Ia seakan sosok lain di samping suaminya yang sudah duduk di hadapan meja. Indri baru mau duduk dan membuka kacamata saat ditegur David kala itu.
 
“Saya tidak mengerti, mengapa ia seperti orang lain. Saya pegang tangannya karena ingin menyapa, kemana saja kamu selama ini, ada apa, kenapa sulit dihubungi,” tutup David usai sidang mediasi yang berakhir deadlock (30/8).
 
Meski tetap berusaha ingin mempertahankan bahtera rumah tangganya, namun David tak kuasa, ketika istri yang sudah dinikahinya 3 tahun silam itu, tetap kukuh pada pendiriannya yakni ingin bercerai.
 
“Gracia Indri tetap pada keputusannya, ia tetap menggugat cerai David NOAH Jadi proses mediasi ini deadlock,” kata Rohman Hidayat SH, kuasa hukum Gracia Indri, seusai mediasi.
 
Soal dirinya yang kukuh ingin bercerai dan tampil seperti bukan lagi istri sah David, Gracia Indri tak mau menjawabnya saat sejumlah wartawan meminta tanggapannya.
 
“Udah ya, saya serahkan semuanya ke Bang Rohman, saya udah cerita ke Bang Rohman semuanya,” kata Gracia Indri, seraya bergegas meninggalkan Kompleks PN Bandung.
 

Tiara yang Pasrah Digugat Cerai

kasus cerai artis
Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Instagram tiaradewireal)
Jika David bingung mengapa sang istri tampil laiknya orang lain di matanya, kisah separuh jiwa pasangan yang hilang juga terjadi pada pasangan kontroversial, Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
 
Tiara tak menyangka jika anggota DPR RI yang menikahinya Januari 2017 silam itu tiba-tiba mengambil keputusan menggugat cerai dirinya. Beberapa kali Tiara pun tak kuasa menahan tangis kala harus menerima putusan sang suami yang masih begitu dicintainya.
 
“Saya tidak mengerti, mengapa mas Lucky menggugat cerai, tapi mau bagaimana lagi, saya harus menerima keputusan pahit ini,” ungkap pemilik wajah mirip Syahrini ini ke beberapa media infotainment.
 
David juga Tiara hanyalah dua insan yang kehilangan separuh jiwa pasangannya yang sebelumnya mereka kenal. Tapi sepertinya masih banyak pasangan menikah lainnya yang merasakan hal serupa, yakni getir saat menghadapi perubahan sosok istri atau suami yang berubah saat digugat cerai. (Sbg/Ink)
 
Comments