Sabigaju.com – Tidak butuh waktu lama, jumlah followers Celine Evangelista kini sudah mencapai 1 juta. Hal itu membuat Celine kemudian mengucapkan terima kasih kepada para followers-nya sudah menjadi agen untuk berkomentar dan menyebarkan postingannya di media sosial.

"Dear Followers, your advice, kind words, and neverending support mean everything to me. From the bottom of my heart, thank you," tulis Celine Evangelista dalam postingannya.

Semakin meningkatnya jumlah followers di instagram, tentu membuat nilai bisnis akun instagram Celine Evangelista tersebut makin naik. Saat ini memang bisnis endorse di akun instagram artis tengah marak.

Celine juga menjadi salah satu artis yang membuka kran bagi produk atau jasa untuk beriklan di akun instagramnya dengan metode endorse. Akun media sosial artis maupun pesohor saat ini, bukan hanya digunakan untuk menginformasikan aktivitas, namun didisain untuk menampilkan produk-produk yang bisa dipromosikan kepada masyarakat, tentu dengan imbalan yang sudah disepakati.

Celine Evangelista (Instagram celine_evangelista)

Menurut informasi, sampai ada artis yang mematok harga tinggi hanya untuk menampilkan produk yang akan dipromosikan melalui media sosial atau yang lebih dikenal dengan endorse. Bisnis tersebut menjadi menggiurkan lantaran tidak membutuhkan effort yang besar, namun penghasilan bisa maksimal.

Selain netizen yang juga penggemar Celine Evangelista, tidak sedikit juga haters yang menjadi followers Celine Evangelista. Meraka selalu nyinyir, jika Celine memposting sesuatu. Adapula followers Celine dalam katergori spam. Artinya, mereka selalu mempromosikan produk lain di kolom komentar.(Sbg/Nia)

Comments