tren makeup

Sabigaju.com – Sama halnya dengan tren fashion, tren makeup juga mengalami perubahan setiap waktunya. Memasuki tahun baru 2018 yang tinggal menghitung hari, beberapa Makeup Artist sudah memprediksi tren makeup yang akan hits di tahun depan.

Prediksi Tren Makeup 2018

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, prediksi tren makeup yang akan booming di 2018 akan mengarah pada natural look dan lebih glowing. Makeup natural atau biasa disebut make up no make up masih akan banyak diminati. Namun, dengan sentuhan glowing yang akan membuat wajah lebih bersinar. Kesan glowing akan didapat dari sapuan glitter dan shimmer.

Tren natural makeup tahun depan lebih bermain pada blush on yang berwarna peach dan pink. Serta teknik  shimmer dan highlight di beberapa bagian seperti tulang leher serta pada bantalan pipi untuk menonjolkan tulang pipi yang masih akan berjaya di tahun 2018.

Meski demikian, contouring akan terlihat tipis dan tidak terlalu tegas. Penggunaan shimmer dan highlight hanya untuk mempertegas karakter wajah lainnya yakni mencakup cupid bibir, bibir bawah dan tulang hidung.

Move On dari Alis Tebal!

Jika di tahun 2017, banyak wanita yang menyukai alis tebal dan tegas, di tahun depan diprediksi tren alis tersebut akan ditinggalkan. Seperti riasan wajah yang natural, begitu juga pada tren alis 2018 akan lebih soft dan natural.

Sedangkan mengenai warna alis, warna cokelat keabu-abuan masih dimintai dan mendukung sekali untuk tampilan alis terlihat natural.

Bye-Bye  Lipstik Matte, Welcome Lipstick Glossy

Diprediksi pada tahun depan, lipstick matte akan tergeser setelah dua tahun menjadi primadona. Tren lipstik bertekstur glossy akan kembali happening. Tentu hal ini senada dengan make up natural atau flawless yang akan menjadi tren di tahun depan dengan lipstick glossy.

Meski begitu, tren lipstick berwarna terang pun diprediksi akan mewarnai tren lipstick tahun depan. Seperti warna merah, orange, hingga fuschia yang memberikan kesan tegas dan seksi pada setiap pemakaiannya.

Bagaimana sudah siap menyambut tahun baru dengan tren makeup baru?

Comments