Sabigaju.com – Film Wonder Woman sudah menjadi pembicaraan saat Batman vs Superman dirilis tahun lalu. Dalam film tersebut, muncul Wonder Woman untuk membantu Batman dan Superman menghadapi musuh yang kuat. Gal Gadot, pemeran Wonder Woman dirasa sosok yang tepat untuk memerankan tokoh superhero perempuan itu.

Menariknya, tanggal perilisan Wonder Woman didahulukan di Indonesia daripada di Amerika Serikat. Film yang distradarai Patty Jenkins ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 2 Juni, sementara di Indonesia tayang dua hari lebih awal, yakni 31 Mei.

Namun untuk premier film yang diambil dari cerita original DC Comic tersebut, sudah dilakukan di berbagai negara termasuk di Indonesia pada 27 Mei kemarin.

Adegan dalam Film Wonder Woman (IMDB)

Perihal penayangan yang didahulukan di Indonesia serta beberapa negara Asia lainnya, pihak produksi film memiliki alasan khusus. Mereka menilai hal tersebut akan mengurangi dampak pembajakan yang marak terjadi di Asia.

Sejumlah pengamat film menilai, film Wonder Woman ini akan menjadi film box office superhero di dunia. Banyak yang menilai Wonder Woman merupakan film terbaik dari DC Comic di DCEU (DC Entertainment Universe).

Gal Gadot selaku pemeran Wonder Woman (IMDB)

Selain Gal Gadot yang juga dikenal sebagai pemeran di film Fast Furious, Wonder Woman juga dibintangi Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis dan Danny Huston.(Sbg/Nia)

Comments