Kalimat Modus
(Sumber Foto: bonobology.com)

Sabigaju.com – Disukai oleh wanita tentu saja sangat menyenangkan. Kamu dapat mengetahuinya dengan melihat seperti apa kalimat modus yang seringkali dilontarkan oleh si dia.

Mungkin kamu heran, mengapa dia tidak begitu menunjukkan hal tersebut ketika bertemu langsung denganmu. Jika dilihat lebih lanjut, si dia mungkin akan menyembunyikan ketertarikannya padamu.

Agar dapat mengetahui maksud, kamu perlu tahu sejumlah  kalimat modus yang kerap dilontarkan si dia yang tertarik padamu.

BACA JUGA: Gaes! Nih Tanda Rekan Kerja Naksir dan Ingin Kencan dengan Kamu 

“Kamu Biasa Hangout Kemana?”

Mungkin kamu akan mendengarnya bertanya pertanyaan seperti ini. Pada awalnya, bisa jadi pertanyaan ini adalah pertanyaan basa-basi.

Namun,  kalimat modus ini dilontarkan wanita bukan hanya ingin tahu dimana tempat hangout-mu, melainkan juga ingin tahu pergaulanmu sehari-hari.

Jika jawabanmu membuatnya tertarik, kamu dapat mencoba untuk mengajaknya ikut serta hangout bersamamu.

“Kamu Pulang dengan Siapa?”

Kalimat modus  ini memang cenderung jenis pertanyaan yang klasik. Maksud pertanyaan ini sebenarnya adalah apakah dia bisa pulang bareng denganmu.

JIka kamu dan dia berada dalam lingkungan yang sama, bukan mustahil si dia yang tertarik padamu akan menanyakan pertanyaan ini.

Jika kamu berniat untuk mengantarnya, kamu dapat mencoba untuk mengajaknya ke kafe terlebih dahulu sebelum pulang ke rumah.

Hal ini sangat baik agar kamu dan dia dapat menjadi semakin akrab. Proses pendekatan pun akan berjalan sempurna karena siapa tahu ia akan betah berlama-lama denganmu.

BACA JUGA: Begini Bedanya Naksir dengan Gangguan Jiwa Erotomania

“Aku Ganggu Nggak Kalau Chat Kamu?”

Nah, kalau kalimat modus ini cenderung agak klise sekaligus dapat bertujuan untuk menjawab rasa penasarannya.

Kalimat ini memiliki dua tujuan, yaitu apakah kamu memang merasa terganggu atau kamu sebenarnya sudah memiliki pasangan.

Bisa jadi si dia tidak ingin chat denganmu berhenti begitu saja.

BACA JUGA: Nih! Deretan Orang yang Pantang Kamu Ajak Berkencan

“Weekend Nanti Apakah Kamu Sibuk?”

Jika si dia sangat menyukaimu, pastinya ia bukan hanya ingin berada dekat denganmu tapi juga diajak jalan olehmu. Ia pun sangat menanti-nantikan waktu berkualitas denganmu.

Itu sebabnya kalimat modus ini terlontar oleh si dia.

Selain itu, si dia juga butuh konfirmasi mengenai statusmu. Jika kamu berniat ingin membuatnya penasaran, kamu jangan langsung membalas pesannya.

Tunggulah beberapa saat sampai si dia merasa gelisah dan menanyakan kalimat modus ini  padamu untuk kedua kalinya. (Sbg/Vania)

Comments