Sabigaju.com – Saat ini Ungkapan yang menyebut kesehatan itu mahal harganya, sepertinya tumbang manakala ribuan netizen mendadak dan ngotot ingin sakit tatkala melihat sosok suster yang disebut-sebut sebagai perawat tercantik di dunia, Carina Linn.

Kehadiran Carina Linn bisa di bilang mendadak menjadi selebgram lantaran suster asal Taiwan berparas cantik tersebut memposting penampilan seksinya dan mendapatkan pujian dari para pria yang berharap menjadi pasiennya di media sosial.

Saat berita ini diturunkan, Carina telah memiliki lebih dari 231 ribu follower di Instagram hanya dengan mengunggah kurang dari 66 foto-foto cantiknya.

Carina Linn gemar mengenakan outfit kasual (Sumber foto Instagram carinalinn_)

Di saat tidak berdinas melayani pasiennya di rumah sakit, Carina mengisi waktu senggangnya dengan melakukan foto atau hanya sekadar swafoto dengan pakaian kasualnya. Serangkaian foto Saat Carina tampil dengan mengenakan outfit kasualnya tersebut membuat banyak orang untuk mulai mengikutinya di Instragram.

Walau kinitenar, Carina tetap akan menjadi perawat (Sumber foto Instagram carinalinn_)

Kehebohan terhadap Carina di dunia maya tersebut tak luput dari pandangan berbagai media internasional yang berlomba-lomba mewawancarainya.
Dilansir dari laman The Sun ketenaran yang direngkuhnya saat ini adalah hal biasa yang tak membuat dirinya beralih profesi menjadi model dengan memanfaatkan aji mumpung seperti yang dilakukan kebanyakan orang.
“Aku tidak yakin tentang aturan seorang suster tidak boleh menjadi seorang model ketika tidak sedang bertugas,” ungkap Carina seperti kutip Sabigaju dari laman The Sun.

Banyak orang ingin dirawat oleh Suster Carina (Sumber foto Instagram carinalinn_)

Sementara pada laman Stomp Carina mengatakan kegemaran dirinya melakukan swafoto adalah hanya kegemaran belaka dan bukan untuk meraih puja-puji ataupun popularitas.

“Aku tuh berfoto seperti ini bukan gara-gara ingin terkenal,” ucap Carina. “Aku ya aku, aku melakukan hal-hal yang membuatku senang, dan aku tidak menganggap diriku spesial atau istimewa. Aku adalah seseorang yang sedang menjalani kehidupan yang biasa-biasa saja seperti orang kebanyakan,” papar Carina sambil melemparkan senyum.

Comments