cari pacar
Sabigaju.com – Kemajuan teknologi memang tak bisa dipungkiri dapat mempermudah segala hal yang dikerjakan oleh manusia. Begitupun dengan menemukan pasangan lewat berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan situs jejaring sosial lainnya.

Cari Pacar di Media Sosial Tak Akan Menghasilkan Hubungan yang Berjalan Langgeng

Ungkapan seperti itu pastinya sudah seringkali Sobat Sabi dengar. Namun tidak semua kisah percintaan yang berawal dari medsos itu tak langgeng lho asal Kalian sudah benar-benar mengenal kepribadiannya dengan baik.

Cari Tahu Lingkungan Pertemanannya

Sebelum Sobat Sabi menjalin hubungan dengan seseorang alangkah baiknya mencari tahu lebih dahulu bagaimana kepribadian si Dia. Terutama dengan lingkungan pertemanannya.
Seperti yang kita ketahui, lingkungan pertemanan akan sangat mempengaruhi kepribadian seseorang. Kalian bisa mulai mencari tahu mengenai teman-temannya lewat foto-foto yang terpampang di akun media sosial Si Dia.
Ketika Sobat Sabi melihat lingkungan pertemanan Si Dia sangat positif, sudah dapat dipastikan calon pacar Sobat Sabi pun adalah sosok pasangan yang baik dan patut untuk Kalian pertimbangkan.

Cek Setiap Komentar yang Diberikan Temannya pada Si Dia

Setelah mencari tahu bagaimana lingkungan pertemanan Si Dia. Sobat Sabi bisa melanjutkannya dengan memperhatikan setiap komentar yang diberikan oleh teman-temannya pada Si Dia di akun media sosialnya.
Jika Si Dia mendapatkan berbagai komentar yang positif dari teman-temannya, berarti orang yang Sobat Sabi sedang dekati merupakan sosok yang baik.
Namun, jika berbagai komentar negatif yang diterima oleh Si Dia dari teman-temannya di media sosial, Sobat Sabi harus lebih berhati-hati lagi untuk mengambil keputusan.

Cari Tahu Apakah Semua yang Dibicarakannya Pada Sobat Sabi Sesuai dengan Tindakannya

Umumnya semua wanita zaman sekarang sudah lebih pintar dan tak begitu saja mempercayai apapun ucapan yang keluar dari mulut seorang pria, tak terkecuali dengan pria yang memang telah membuatnya jatuh cinta.
Dalam proses mencari pasangan lewat media sosial pastinya setelah Sobat Sabi menemukan seseorang yang tepat, akan datang waktuya untuk Kalian membuat janji dan bertemu setelah Sobat Sabi memastikan jika Dia adalah sosok pria yang baik dan pantas untuk Kalian temui.
Sebelum bertemu, Si Dia pastinya sudah menjanjikan banyak hal terhadap Anda. Dan semua hal itu tentunya bisa Kalian pastikan nanti saat bertemu. Pria yang baik akan memperlakukan wanita yang baru dikenalnya itu dengan sopan dan tak terlalu banyak membual namun, berani untuk memberikan buktinya secara langsung.
Jika Si Dia sudah menunjukan ketertarikannya pada Anda, Kalian tidak bisa begitu saja bisa langsung percaya. Beri Dia waktu untuk dapat membuktikan prasaanya pada Anda. Nah selama itu, Anda bisa mencoba untuk mencari tahu lebih banyak lagi bagaimana kepribadian Si Dia.
Setelah Sobat Sabi dapat memastikan semuanya apakah sudah sesuai dengan harapan Anda, barulah Sobat Sabi bisa memutuskan langkah lebih lanjut mengenai nasib hubungan Kalian berdua untuk kedepannya. (Sbg/Slv)
Comments