Penasaran
(Foto: freepik.com)

Sabigaju.com – Siapa yang tidak senang dirindukan oleh dia yang sedang dekat? Jika kamu sedang melakukan pendekatan dengan seorang wanita, barangkali kamu pun ingin tahu bagaimana caranya membuat si dia makin penasaran dan kangen denganmu.

Membuat si dia penasaran pada masa pendekatan bisa jadi gampang-gampang susah. Jika kamu terlalu jauh dengannya, kamu akan dianggap tidak serius.

Tapi, ketika kamu sudah berharap dengannya bisa jadi dia malah tidak merasakan hal yang sama. Berikut ini trik yang dapat kamu coba untuk membuat si dia makin rindu denganmu.

BACA JUGA: Jangan Minder Kalau Gebetanmu Lebih Tinggi 

Beri Ruang Untuknya

Pastikan kamu tidak terlalu blak-blakan ketika tengah mendekati seorang wanita. Terlebih jika kamu ingin si dia merasakan kerinduan yang begitu dalam padamu.

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan membuatnya penasaran padamu.

Ketika kamu dan dia tengah bercerita soal mantan pacar, misalnya, kamu dapat menyembunyikan beberapa detail mengenai kisah asmaramu dengan mantan pacarmu.

Hal ini dapat menjadi amunisi untuk kamu ceritakan padanya di lain waktu. Sedikit rasa misterius sangat dibutuhkan agar si dia pun penasaran denganmu.

BACA JUGA: Sering Kepoin HP Pasangan Termasuk Kekerasan Domestik

Tidak Terlalu Sering Meluangkan Waktu

Jika kamu ingin membuat si dia makin penasaran denganmu, kamu dapat meminimalisir waktumu dengannya.

Dengan demikian, si dia pun akan penasaran denganmu. Sesekali, tolaklah ajakannya untuk nonton, telponan atau makan malam.

Hal ini bukan hanya mampu membuat si dia kangen denganmu, tetapi juga mampu membuatmu tidak terlalu sering memikirkan dia.

BACA JUGA: Ghosting, Ditinggal Kekasih Pas Lagi Sayang-sayangnya

Tinggalkan Jejak

Selain memberi ruang dan tidak terlalu sering meluangkan waktu, kamu pun dapat membuatnya merindukanmu dengan meninggalkan ‘jejak’ di kesehariannya.

Sebagai contoh, ketika kamu tengah bermain ke tempatnya, kamu dapat meninggalkan barangmu yang membuat si dia makin penasaran denganmu.

Selain itu, kamu pun dapat mengenakan parfum yang khas agar si dia akan semakin merindukanmu acapkali mencium aroma parfummu.

Pastikan kamu juga sering berada di dekat si dia sebelumnya, sehingga si dia pun mampu mengingat wangi parfummu. Bagaimana, Sobat Sabi, sudah siap membuat si dia penasaran denganmu? (Sbg/Vania)

Comments