Sabigaju.com – Biasanya waktu akhir pekan merupakan waktu paling pas buat dihabiskan bersama kekasih tercinta dengan berbagai aktivitas mulai dari nongkrong bareng, nonton film di bioskop hingga makan malam bersama dengan suasana romantis.

Namun Bagaimana dengan yang baru saja putus hubungan dengan kekasih? Jangan putus asa bro, soalnya kamu bisa melakukan berbagai aktivitas yang kamu sukai. bedanya mungkin saat ini kamu menjalaninya tanpa kekasih dan itu sifatnya temporary.

Nah daripada buang-buang waktu simak nih simak nih kiat-kiat singkat, padat plus cerdas dan tegas dari Sabigaju buat para cowok untuk ngelupain mantan kekasih

1. Sah! Segera  Blokir Mantan dari Media Sosialmu

Saat putus dengan seseorang, hanya ada satu cara tercepat untuk melupakan orang tersebut, yaitu berhenti melihatnya, baik secara langsung, maupun di media sosial.

Jika kamu tidak lagi bisa melacak keberadaan dan apa yang dilakukannya, maka kepedulian kepada mantan pacar juga akan berkurang seiring waktu.

Jangan mencoba mencarinya saat keadaan sedang sulit atau butuh teman. Intinya, singkirkan segala yang mengingatkan kamu akan dia sesegera mungkin.

2. Melakukan Hal-hal Baru untuk Ngelupain Mantan

Ada jutaan aktifitas yang dapat kamu lakukan ketimbang mengenang mantan mu yang jelas jelas bukan pahlawan. Lakukan apapun yang selama ini ingin dilakukan, namun masih saja tertunda karena berbagai alasan.

Jalani hobi yang baru dan curahkan waktu di sana untuk tidak lagi memikirkan mantan pacar.Buat rutinitas harian yang baru. Untuk memanfaatkan waktu sebaik mungkin, Anda akan terbantu jika memiliki jadwal untuk diikuti.

Mulailah dengan waktu tidur malam dan waktu bangun pagi yang teratur, lalu buatlah rencana kasar rutinitas hari-hari mu di luar akhir pekan.

3. Menuliskan daftar negatif tentang mantan pacar

Tuliskan semua hal negatif tentang mantan pacar, bahkan jika itu membuat Anda menangis. Cobalah memahami daftar tersebut, baca dengan keras untuk mencoba melupakan mantan

Jangan memusingkan kualitas tulisan Anda. Tata bahasa, pilihan kata, dan segala aturan bahasa lainnya sama sekali tidak penting dalam hal ini.

Setiap kali Anda bergerak ke arah mantan pacar, meskipun sambil merasa sakit hati atau putus asa, Anda sedang bergerak ke arah yang salah. Ingatlah, Anda sedang berusaha untuk memutuskan tali ikatan itu, bukan menyambungnya kembali.

Setiap kali Anda menemukan suatu hal yang sangat membangkitkan minat atau ketertarikan, tuliskan secara khusus. Kini Anda memiliki waktu dan kebebasan untuk mengejar semuanya itu lagi, karena kini Anda tidak memiliki pasangan.

Singkat padat Cerdas dan Tegas kan!  Selamat berakhir pekan dan bersenang-senang

Comments