Membangkitkan Gairah Seksual Pasangan
(Sumber Foto: Pinterest/Photo Love Photography)

Sabigaju.com – Banyak pria yang hingga kini merasa kebingungan bagaimana cara membangkitkan gairah seksual pasangan agar mau diajak berhubungan intim.

Hal ini lantaran hasrat wanita sangat berbeda dibandingkan dengan pria yang memiliki hasrat lebih tinggi dan mudah terangsang.

Nah, secara ilmiah, wanita perlu stimulasi khusus agar bagian otaknya mampu melepas peptida usus vasoaktif, zat kimia yang meningkatkan aliran darah ke bagian panggul.

Aliran darah itu akan membuat labia bagian dalam dan luar membengkak sehingga gairah seksual pun meningkat.

Meski tingkat kerumitan kimiawi otak mungkin sulit dipahami tanpa bekal pengetahuan medis, ada hal-hal sederhana dalam keseharian yang bisa dilakukan untuk membangkitkan gairah seksual pasangan.

Bergandengan Tangan

Cara mudah membangkitkan gairah seksual pasangan adalah dengan bergandengan tangan dengannya.

Ada lebih dari 40 ribu ujung saraf di telapak tangan Anda maupun suami atau istri. Jangan takut untuk menggandengnya dengan lembut ketika akan menyeberang jalan atau menonton film.

Secara obyektif, bergandengan tangan adalah hal yang manis. Itu adalah bentuk pamer kasih sayang yang sangat sederhana dan halus.

BACA JUGA: Ketika Pasangan Nggak Mau Diajak Bercinta 

Feed Her Fantasies

Untuk membangkitkan gairah seksual pasangan, kamu perlu mewujudkan fantasi seksual yang diinginkannya.

Menurut survei yang dilakukan Men’s Health, satu dari tiga wanita memikirkan fantasi seks yang ingin sekali mereka coba di tempat tidur bersama pasangannya tetapi takut untuk mengungkapkannya.

Nah, kamu bisa memanjakan fantasinya dengan menanyakan kepada pasanganmu apakah fantasinya yang ingin ia coba di kamar tidur. Jangan takut untuk berkomunikasi.

Memberi Pijatan

Gunakan kedua tangan Anda untuk memberi istri suatu servis menyenangkan: pijat erotis. Pijatan akan membuat tubuhnya lebih rileks dan libido meningkat.

BACA JUGA: Buah, Bikin Gairah Seksual Terhadap Pasangan Bergelora 

Cari Sensasi Menegangkan

Kamu bisa membangkitkan gairah seksual pasangan dengan melakukan aktivitas yang bisa memproduksi adrenalin.

Bernapas cepat serta detak jantung yang semakin meningkat juga dikaitkan dengan dorongan seksual. Film horor atau aksi dan roller coaster bisa membuat pasangan terangsang.

Sebuah studi yang dipublikasikan dalam Journal of Personality and Social Psychology menemukan, pasangan yang melakukan kegiatan seru akan merasakan hubungan yang lebih berkualitas, terutama di kamar tidur.

Memotong mentimun

Aroma tertentu bisa memicu gairah seksual. Tapi pria dan wanita tertarik pada aroma yang berbeda dalam kaitannya dengan libido.

Riset yang dilakukan Dr Alan R Hirsch, direktur Smell and Taste Treatment and Research Foundation di Chicago menemukan, wanita menjadi lebih bergairah setelah mencium aroma mentimun dan licorice.

BACA JUGA: Begini Agar Kamu Prima di Ronde Kedua 

Lampu Temaram

Tak ada respons fisiologis untuk membuat lampu lebih temaram. Tapi periset serta penulis Ian Kerner, PD, lampu temaram bisa membuat orang lebih tak memikirkan diri sendiri sehingga lebih rileks.

Membersihkan Rumah

Dalam hasil penelitian yang dimuat Journal of Family Issues mencatat pasangan yang bekerja sama membersihkan rumah diketahui lebih bahagia dan puas.

Penulis studi, Adam Galovan, PhD, mengatakan bahwa pasangan yang bersama-sama membersihkan rumah dikabarkan bisa meningkatkan kadar ketertarikan antar pasangan.

BACA JUGA: Quickie, Cara Bercinta Paling Tepat di Zaman yang Serba Ketat 

Catat dan Jadwalkan

Cara lain untuk membagkitkan gairah seksual pasangan adalah dengan menjadwalkan quickie seks. Hal ini dapat membantu kamu dan pasangan menemukan kembali sensasi hubungan intim

Selain itu kamu dan pasangan bisa mencatat berbagai hal yang bisa dan tidak dilakukan di tempat tidur untuk menumbuhkan rasa nyaman dan pengertian, yang akan mengarah pada seks yang lebih baik. (Sbg/Rig)

Comments