Mudah diterka
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Salah satu perbedaan mencolok antara pria dan wanita, adalah umumnya, pria memiliki gelagat yang mudah diterka pasangannya .

Sebenarnya hal itu sah-sah saja. Tapi, kalau hal itu kerap terjadi, yang ada, lama-lama pasangan kita akan menjadi bosan.

Dengan kata lain, “gak seru”. Tentunya kita tidaklah menginginkan hal ini.

Nah berikut  ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menjadi sosok yang tidak mudah diterka pasangan. Berikut ulasannya:

Rubah Jadwal Sesi Telpon dan Chat

Kalau kebiasaan kamu kamu selalu telponan atau chat dengan pasangan di jadwal yang selalu sama, tentunya bakal mudah diterka pasangan dan  lama-lama akan bosan juga bukan?

Kita dan dia seakan seperti anak sekolah yang harus bertemu dengan gurunya untuk les di jam yang telah ditentukan. Datar banget. Oleh karenanya, cobalah untuk mengubah secara mendadak jadwal kontak rutin kita.

Nah, coba hubungi dia di waktu-waktu yang tidak biasanya. Tapi memang, jangan juga menghubunginya ketika ia sedang jelas-jelas sibuk kerja di kantor.

Dengan melakukan hal ini, akan memberikan elemen kejutan (surprise) dalam hubungan berdua. Dan seperti kita ketahui, wanita senang akan kejutan.

BACA JUGA: Hal Terlarang yang Tidak Boleh Dilakukan Pria kepada Pasangannya 

Sering Memberikan Waktu Buat Dia dan Teman-Temannya

Walau dirinya memang senang menghabiskan waktu dengan kita, percayalah guys! Sesungguhnya, seorang wanita lebih menyukai kalau  dia bisa menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabat perempuannya.

Baiknya kamu sering-seringlah memberikan kesempatan kepada  dirinya untuk hangout bersama teman-temannya.

Lebih keren lagi apabila kamu mengizinkannya di waktu atau momen yang tidak ia duga-duga.

BACA JUGA: Apa saja Hal Non Seksual yang Bisa Bikin Pasanganmu Tergila-Gila?

Melakukan Hal-Hal yang Tidak Biasa

Agar dirimu tak mudah diterka oleh pasangan, cobalah berinisiatif untuk mengajaknya melakukan kegiatan atau berkencan ke tempat-tempat yang tidak biasa. Seperti mungkin ke kebun binatang, makan nasi goreng di pinggiran jalan, atau melakukan hiking.

Intinya coba lakukan hal yang aneh dan baru bagi hubungan kalian.

Eksperimentasi Seksual Rasa Baru

Kamu bisa menjadi sosok yang tidak mudah diterka pasangan dengan berinisiatif untuk mencoba berbagai posisi baru yang belum pernah dilakukan bersama saat bercinta.

Namun, baiknya kamu membimbimbingnya yah agar dia tidak canggung. Dijamin deh pasanganmu akan senang dan terkejut banget dengan inisiatif kita yang tidak terduga ini.

BACA JUGA: Sederet Kesalahan Wanita yang Tidak Bisa Dimaafkan Pria 

Tidak Membeberkan Seluruh Aktivitas Harian

Bagi pasangan, keterbukaan sesuatu yang harus  dilakukan untuk mempertahankan rasa percaya terhadap satu sama lain.

Tapi, sesekali, biarkanlah ia yang menerka sendiri kegiatan yang kita lakukan.

Dengan memberikan sensasi misterius ini, akan membuatnya diri kita terlihat lebih keren dan unpredictable di kedua matanya. Selamat mencoba langkah menjadi sosok yang tak mudah diterka ya gaes! (Sbg/Rig)

Comments