Membahagiakan istri
(Foto: Pexels)

Sabigaju.com – Membahagiakan istri seringkali dikaitkan dengan uang. Kalau mau mereka senang, belikan sepatu atau tas. Atau minimal ajak mereka ke mall cuci mata.

Itu tak sepenuhnya salah. Tapi nyatanya, masih ada kok cara membahagiakan istri tanpa kamu harus mengeluarkan uang banyak. Mau tau caranya? Simak kuy.

Kasih Pelukan Kalau Istri Lagi Ngoceh

Ketika istri sedang lelah dengan urusan rumah atau kantor, mereka biasanya akan mengeluarkan jurus andalan, yakni ngoceh tak berkesudahan.

Kamu tak perlu ikut panas. Kamu cukup diam ketika dia bersuara, namun kamu bisa memeluknya ketika dia sudah mereda.

BACA JUGA: Lima Ucapan yang Bikin Istri Auto Ngamuk 

Bantu beberes

Kamu juga bisa membahagiakan istri dengan membantu pekerjaannya di rumah. Jangan salah, walau hanya berdiam di rumah, pekerjaan istri luar biasa banyaknya.

Ia bangun lebih pagi dari kamu dan anakmu untuk menyiapkan sarapan serta bekal. Setelah kamu berangkat, istri harus mulai mengurus urusan rumah seperti berbenah, masak siang, mengurus anak, mencuci baju dan lain-lain. Belum lagi kalau mereka juga pekerja part time di rumah.

Kamu bisa membantunya sesaat setelah pulang kerja. Setelah cukup beristirahat sejenak, bantulah ia dengan misal mencuci piring atau sekedar membereskan mainan anak.

BACA JUGA: Lima Langkah Jitu Menghadapi Silent Treatment Wanita

Bawakan Makanan saat Harus Pulang Kerja Telat

Selain itu cara lain yang bisa kamu lakukan untuk membahagiakan istri misalnya saat kamu pulang dari kantor dengan membawakan dia makanan kesukaannya

Misalnya bakso atau mi ayam. Bawakan dengan kejutan. Mereka pasti senang.

BACA JUGA: Nggak Tahan Hadapi Istri Bawel? Coba Jurus Ini

Ketika Mereka Sedang Tak Ingin Masak

Ada kalanya istri tak ingin masak. Biasanya mereka sedang tak mood, lelah, sakit atau sedang tak ada ide mau masak apa.

Kamu bisa membahagiakan istri dengan mengorder makanan secara  online atau delivery makanan rumahan yang enak untuk dimakan bareng-bareng. Pasti istri happy.

Masih Ngoceh Juga?

Coba bawa istri ke minimarket terdekat. Belikan mereka sekedar masker atau lulur untuk dipakai ketika hendak me time. Atau mereka ingin es krim kesukaan? Better daripada kamu ajak mereka ke mall lantas mintanya tas Louis Vitton, kan?

Perempuan memang punya banyak sejuta teka-teki, Sob. kamu bisa tetap membahagiakan istri dan memanjakan mereka  tanpa perlu mengeluarkan banyak biaya. Lakukan sebisanya, dan kamu akan semakin dicintai. So, good luck! (Sbg/Dinda)

Comments