Sosok Captain America
Aktor Chris Evans mengumumkan dirinya bakal pensiun memerankan sosok Captain America di film Avengers 4. (Foto IMDB)

Sabigaju.com – Penggemar Chris Evan telah dibuat kecewa lantaran idolanya akan mengakhiri karir untuk memerankan sosok Captain America. Ya, Avengers 4 yang bakal tayang tahun depan ini akan jadi film terakhir Chris Evan dalam perannya sebagai Captain America.

Chris Evan mengaku berniat mengakhiri perannya sebagai Captain America dengan segera. Ia juga tak ingin kembali setelah memainkan delapan film Marvel selama 7 tahun ini.

Kemudian publik, khususnya pecinta Marvel, bertanya-tanya, siapa yang akan menggantikan Chris Evan?

BACA JUGA:

Sosok Captain America Bakal Diperankan John Cena?

Munculah spekulasi bahwa peran Captain America akan diperankan oleh John Cena. Kabar ini mencuat usai aktor sekaligus pegulat ini mengunggah sebuah foto bergambar perisai Captain America di akun Twitter dan Instagramnya.

Sayangnya, tak ada keterangan apapun dalam gambar tersebut. Entah John memang sengaja atau tidak, mengingat pada biodata profilenya di Instagram, tertulis “these images will be posted without explanation, for your interpretation”.

Ragam Reaksi Netizen

Spekulasi mulai banyak bermunculan. Ada yang menduga John memang sudah ditunjuk sebagai Captain America, sebagian lainnya mengira John hanya menginginkan peran itu dan belum ditunjuk. Tentu saja berbagai penilaian negatif dan positif juga ikut tersiar.

Captain America
Pegulat John Cena dikabarkan bakal memerankan sosok Captain America (Foto: IMDB)

” I really don’t think its a good idea. I accept your opinion but for me Chris Evan is and would always be the best Captain America,” komentar seorang netizen yang menolak.

Namun tak sedikit pula netizen yang mendukung John Cena sebagai Captain America.

“I approve of Cena being the next Captain America.” tulis seorang netizen.

Tampilan John Cena Sebagai Captain America?

Sosok Captain America memang telah berevolusi dengan sangat modern. Awal menjadi film pada tahun 1944, Captain America adalah sebuah film serial televisi yang masih bergambar hitam putih. Nah, kira-kira akan seperti apa ya Captain America jika diperankan oleh John Cena?

Beredarnya kabar John Cena bakal menjadi Captain Amerika  rupanya mendapat respon dari ilustrator kelas dunia  Kode Abdo.

Lewat Akun instagramnya @Bosslogic,  Abdo langsung menyuguhkan sosok John Cena tampil dengan balutan kostum Captain America.

View this post on Instagram

Here's @johncena as #captainamerica 😅

A post shared by Bosslogic (@bosslogic) on

Sangar banget yah sosok Captain America! Terlebih dengan helm yang menutupi seluruh wajahnya.

Spekulasi Berakhirnya Robert Evans di Avengers 4

Sosok Captain America adalah salah satu superhero yang selamat dari genosida milik Thanos. Dengan sedikitnya peran yang Captain America miliki di Infinity War, Sepertinya dalam Avengers 4 Steve Rogers akan memiliki lebih banyak peran.

Walaupun dia tidak memiliki banyak waktu tampil di dalam Infinity War, namun menurut asisten penulis dari Infinity War, Christopher Markus, hal itu akan berubah dalam film Avengers 4 tahun depan.

Sosok Captain America

Tayangnya film ‘Avengers 4’ tahun depan mungkin saja menjadi kali terakhir para pecinta film melihat Evans tampil sebagai sang kapten.

Dugaan itu tak lain karena pria bernama lengkap Christopher Robert Evans ini pernah menulis sebuah salam perpisahan yang mengharukan awal musim gugur kemarin.

“Secara resmi telah menyelesaikan (syuting) ‘Avengers 4’. Sedikitnya saya katakan ini adalah hari yang sangat emosional untuk saya,” tulisnya kepada para fans.

Sorry yah , kalau  info ini bikin kamu makin gak sabar menunggu siapa yang bakal memerankan sosok Captain America. (Sbg/Rig/Dinda)

Comments