Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: © Blossom Entertainment)

Sabigaju.com – Bertempat di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, hari Senin ini 31 Oktober 2017, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan acara paling spesial dalam hidup mereka, yaitu pesta pernikahan.

Meski berjalan sangat tertutup bagi media, namun foto-foto pernikahan keduanya telah beredar di dunia maya.

Song Hye Kyo
(Foto: Instagram)

Dari sejumlah gambar yang tersebar, terlihat  Hye Kyo sangat cantik dan anggun mengenakan gaun pengantin warna putih berlengan panjang. Kecantikan Hye Kyo seakan membuat Joong Ki tak bergeming dan tak berpaling saat menatap wajahnya. Sementara, Song Joong Ki tampak gagah dalam balutan jas warna hitam.

BACA JUGA: Selamat, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Jadi Suami Istri 

Doa dan Harapan Netizen

Dalam foto yang beredar, keduanya datang ke lokasi acara sembari terus melempar senyum kepada para undangan yang hadir. Tak ayal foto-foto pernikahan dua bintang papan atas Korea tersebut langsung membuat geger netizen.

Song Hye Kyo
(Foto: ent.ifeng.com)

Mereka pun turut mengungkapkan kebahagiaan serta doa untuk pasangan yang dipertemukan di serial Descendants of the Sun itu. Hal tersebut terpantau dari cuitan netizen di Twitter yang meramaikan tagar #SongSongWedding.

“Di sinilah saya, tidak dapat membuat hati saya berdegup tenang menanti momen indah yang akan datang #songsong wedding,” cuit akun @kholisaqolbiana.

“Segalanya telah siap, lokasinya begitu indah. Tinggal menunggu untuk kedua mempelai. Saya begitu bersemangat,” cuit akun @MilesYNares.

“Selamat!! Saya sangat bahagia dan mencintai kalian berdua, doa terbaik untuk kalian!” cuit @keandra_fg disertai sejumlah tagar #SongSongCouple #SongSongCouplewedding #SongSongWedding.

BACA JUGA: Wow, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Menikah Jelang Akhir Tahun 

Berawal Dari Lokasi Syuting

Benih-benih cinta antara Song Joong Ki dan Hye Kyo sebenarnya telah lahir-jauh jauh hari sebelum syuting Descendants of the Sun.

Song Hye Kyo
(Foto; © Blossom Entertainmen)

Pertemuan keduanya terjadi saat Song Hye Kyo tengah sibuk syuting untuk That Winter The Wind Blows. Ia bermain bareng dengan Jo In Sung, sahabat Song Joong Ki.

Kabarnya, Song Joong Ki kerap datang ke lokasi syuting untuk menemui Song Hye Kyo.
Dalam sebuah wawancara, Song Hye Kyo mengatakan, “Saat itu, Song Joong Ki memang sering datang ke lokasi syuting That Winter the Wind Blows. Karena aku seniornya, dia hanya menyapaku sebentar, lalu pergi.”

Sejak itu, seolah takdir ingin menyatukan mereka, Song Hye Kyo jadi lebih sering berpapasan dengan Song Joong Ki tanpa disengaja.

“Akhirnya, kami jadi sering bertemu tanpa disengaja. Misalnya, ketika berada di tempat ngopi,” Song Hye Kyo, menambahkan.

Berawal dari pertemuan itu kini akhirnya Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi menjadi suami istri. Sebuah kenyataan hidup yang sebelumnya tak pernah disangka. Bagi Song Joong Ki sendiri, menikahi Song Hye Kyo seperti sebuah mimpi. (Sbg/Ink)

 

Comments