Beranda Lifestyle FASHION Cantiknya Lady Kitty, Keponakan Putri Diana yang Jadi Brand Ambassador Bvlgari

Cantiknya Lady Kitty, Keponakan Putri Diana yang Jadi Brand Ambassador Bvlgari

4 menit baca
0
0
36

Sabigaju.com – Lady Kitty Spencer, keponakan Putri Diana ini mencuri perhatian saat menghadiri pernikahan sepupunya yang tak lain adalah Pangeran Harry. Di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan, sosok Lady Kitty datang dengan penampilannya yang menawan. Lady Kitty menggunakan dress floral dari Dolce Gabbana dan kalung dari Bvlgari Jewerly.

Tak disangka pemakaian perhiasan dari Bvlgari tersebut membawa namanya menjadi brand ambassador. Lady Kitty sendiri diketahui sedang meniti kariernya di dunia modelling. Perjalanan kariernya semakin matang saat dirinya baru-baru ini didapuk sebagai brand ambassador terbaru dari brand ternama Bvlgari Jewerly.

The art of beauty and glamour @kitty.spencer joins the Bvlgari family #BvlgariFamily #Serpenti #Jewelry,” ungkap akun Bvlgari Official.

Baca juga: Perancang Gaun Pernikahan Putri Diana Ungkap Hal Ini

Keponakan Putri Diana ini juga nampaknya sangat bangga karena dapat bergabung dan menjadi bagian dari keluarga Bvlgari. Hal ini diungkapkan oleh Lady Kitty melalui postingan Instagramnya beberapa hari lalu.

Ini adalah kehormatan besar bisa bekerja dengan merek perhiasan dari Italia yang paling ikonik di dunia. Bvlgari selalu identik dengan kreativitas, warisan, kecantikan dan glamor. Oleh karena itu, saya sangat bersemangatuntuk menjadi bagian dari keluarga Bvlgari, as it means experiencing their passion and magic first-hand @bulgarioffcial #BvlgariAmbassador #BvlgariFamily” tulis wanita kelahiran 28 Desember 1990.

Baca juga: Makna Warna Hijau Bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Memilih Lady Kitty sebagai brand ambassador bukanlah tanpa alasan. Pihak dari Bvlgari memiliki alasan tersendiri mengapa mengangkat Lady Kitty sebagai brand ambassadornya. Seperti yang dilansir Harper’s BAZAAR, menurut Bvlgari, Lady Kitty dapat mewakili fearless attitude atau ‘sikap tak kenal takut’ merek tersebut, membuatnya sangat cocok untuk posisi baru itu.

Sebelumnya keponakan Putri Diana inu juga pernah bekerja sama dengan brand Bvlgari ini. Lady Kitty tercatat pernah membatu mengumpulkan dana untuk beberapa badan amal yang bekerja dengan Bvlgari, termasuk Yayasan John Aids Elton dan Save The Children. Namun, kerjasama barunya ini memberikan peran resmi dengan merek Italia ini.

Wah, nampaknya jiwa sosial yang dimiliki Putri Diana menurun ya ke Lady Kitty. Selamat Lady Kitty semoga kariernya semakin cemerlang! (Sbg/Aqiyu)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak faridsabi
Tampilkan Lebih Banyak Dalam FASHION
Komentar ditutup

Lihat juga

7 Gaya Rambut Bintang Sepakbola di Ajang Piala Dunia 2018

Sabigaju.com – Ajang Piala Dunia 2018  sudah berlangsung selama empat hari hingga na…