Sabigaju.com – Berbagai produk diluncurkan untuk menunjang penampilan kaum Hawa. Salah satunya produsen bulu mata, yang hadir menawarkan beragam keunggulannya. Bahkan tak sedikit artis yang tertarik menekuni bisnis ini.

Dalam memilih bulu mata ada caranya juga lho. Tidak semua jenis bulu mata pas dipakai, untuk menghasilkan tampilan yang maksimal. Nah, sebagai pecinta bulu mata, Luna Maya pun tak segan-segan berbagi tips memilih bulu mata.

Menurut Luna, yang terpenting adalah sadar dengan jenis mata yang dimiliki. Dengan begitu, kita jadi tahu bulu mata yang pas, sehingga menjadikan mata anda hidup dan terlihat lebih indah.

Luna Maya (Instagram lunamaya)

"Aku melihat tipe matanya gimana. Kalau matanya agak sedih cocoknya yang bagaimana. Jadi dilihat dari jenis matanya," ujar Luna Maya, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini.

Bagi Luna, bulu mata merupakan item penting yang dipakainya setiap hari.

Dengan memakainya, dia jadi merasa lebih cantik. Biasanya, bulu mata yang dipakai Luna disesuaikan dengan jenis mata dan riasan wajah yang diusung.

"Penting banget, hampir setiap hari aku pakai bulu mata. Pakai bulu mata jadi merasa cantik. Tergantung jenis makeup juga. Kalau aku suka make upnya yang natural," paparnya.

Luna Maya (Instagram lunamaya)

Memperhatikan material bulu mata pun penting untuk diperhatikan. Dengan begitu, anda bisa menghemat karena bisa menggunakan bulu mata tersebut dalam waktu yang lebih lama.

Kebetulan, saat ini Luna Maya tengah menggeluti bisnis produk bulu mata, yang dilabeli Lavie. Ketahanan dari produknya menjadi nilai jual yang disuguhkan Luna untuk para wanita. Setidaknya, produk bulu mata Luna bisa bertahan 5-10 kali pemakaian. Tertarik untuk mencoba? (Sbg/Elv)

Comments