Sabigaju.com – Siapa yang tak kenal dengan gadis cantik Nikita Willy, namanya di dunia hiburan Indonesia sudah tak asing lagi. Sejak kecil wajah cantik Nikita Willy sudah wara wiri di layar kaca televisi.

Cewek cantik kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini memang sudah tumbuh menjadi seorang gadis yang dewasa dan cantik. Penampilan Nikita Willy juga kian hari semakin dewasa saja. Tak banyak dari remaja seusianya kini mengikuti gaya fashion seorang Nikita Willy agar terlihat cantik dan anggun sepertinya.

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Kekasih dari Indra Priawan Djokosoetono ini memang memiliki bentuk tubuh yang ideal. Sehingga setiap baju yang melekat ditubuhnya selalu cantik dan enak dipandang. Seperti yang terlihat pada deretan fotonya di akun Instagram pribadi Nikita Willy.

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Pada salah satu foto, dara berusia 22 tahun ini, memamerkan lekuk tubuh dan punggungnya saat mengenakan gaun dengan punggung terbuka berwarna peach. Nikita Willy tampak sangat cantik dan anggun ketika mengenakan gaun tersebut. Tak heran jika ia mendapat banyak pujian dari penggemar dan netizen di akun Instagramnya untuk fotonya yang satu ini.

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Foto lainnya, Nikita Willy terlihat cantik dan mempesona saat mengenakan baju jumpsuit berwarna baby blue yang ia tambahkan dengan aksesori topi berwarna cokelat. Pada foto tersebut, Nikita Willy tak tampak seperti gadis berusia 22 tahun pada umumnya.

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Nikita Willy juga pernah berpose tampak seksi dengan mengenakan pakaian berwarna hitam dengan belahan bagian depannya yang cukup tinggi. Ia berpose bak seorang foto model profesional yang sangat memikat hati siapapun yang melihatnya.

Nikita Willy (Instagram nikitawillyofficial94)

Tak hanya cantik dan memiliki tubuh yang ideal, Nikita Willy juga memiliki kemampuan akting yang tak perlu diragukan lagi. Sederet judul sinetron dan film telah sukses ia bintangi. Dan pada saat ini, Nikita Willy sedang disibukan dengan proyek terbarunya di Sinetron dan Film baru berjudul Total Chaos yang ia kerjakan secara bersamaan. (Sbg/Elv)

Comments