Perangkat Bcon
Perangkat Bcon memungkinkan kamu untuk bermain game dengan menggunakan gerakan tubuh seperti kaki ataupun bagian badan lainnya. (foto Instagram)

Sabigaju.com – Salah satu produsen game asal Jerman CapLab belum lama ini mengembangkan perangkat Bcon yang menjadi pelengkap untuk para gamer.

Perangkat Bcon ini semacam alat kontrol yang dapat diikat ke kaki kamu, sehingga dengan sedikit gerakanmu dapat mengaktifkan aksi dalam game tertentu dalam game PC.  Perangkat Bcon juga bisa bekerja ketika dilengkapi di tempat lain melalui orientasi spasial.

Lantas, seperti apa kecanggihan dari BCon ini? Simak ulasannya berikut ini.

Perangkat Bcon Optimalkan Bluetooth

Perangkat Bcon ini terhubung melalui teknologi Bluetooth dan memiliki latensi yang sebanding dengan keyboard Bluetooth konvensional.

Bcon dapat digunakan pada PC dan Mac apa adanya, meskipun perangkat lunak konfigurasi yang memungkinkan pengguna menyesuaikan bindings mereka sendiri serta sensitivitas yang diinginkan.

Nah, BCon sendiri saat ini hanya bisa terhubung dengan menggunakan Windows 10.

Kamu bisa menggunakan perangkat ini secara lebih dari satu perangkat sekaligus, asalkan kamu memiliki jumlah koneksi Bluetooth paralel yang cocok pada PC Anda.

Di bawah ini kamu dapat menemukan spesifikasi wearable, set fitur, beberapa GIF, dan trailer pra-peluncuran untuk mempelajari lebih lanjut.

The Bcon diatur untuk debut akhir tahun ini. Jika kamu mendaftar untuk buletin resmi di sini, kamu akan mendapatkan kode diskon.

Nah, berikut berbagai kecanggihan yang dimiliki oleh perangkat Bcon

1. Tidak mengganggu Permainan Game

Dengan Bcon kamu terhubung secara nirkabel dengan PC mana pun, kamu tidak perlu mengatur ulang mouse atau keyboard. Selain itu BCon Memanfaatkan protokol HID (Human Interface Device), Bcon memungkinkan penggunaan tanpa gesekan di samping periferal dan binding kunci kamu yang ada, akhirnya menjadi perangkat input tambahan.

Bcon menggunakan profil Bluetooth HID yang telah dirancang dengan latensi rendah dan kebutuhan daya yang rendah. Dengan demikian Bcon siap untuk sesi permainan kompetitif tidak mengganggu peralatan gaming mu.

2. Simple

Ada 24 tersedia untukmu di perangkat Bcon. Sekarang langkah kaki kamu yang mudah sudah cukup untuk memicu tindakan yang sebelumnya tidak mungkin dijangkau dalam panasnya pertempuran. Kamu bahkan dapat mengeluarkan seluruh kombo dengan kedutan cepat sehingga mengurangi kegagalan mekanis hingga seminimal mungkin.

3. Perangkat Bcon Bisa Digunakan dalam Berbagai Posisi

Perangkat Canggihnya Bcon dibangun dengan mempertimbangkan permainan inti dan dirancang untuk dipasang langsung ke sneaker atau kaki kamu.

Fiksasi ergonomis memungkinkan pengikatan cepat dan tetap nyaman terlepas dari posisi duduk atau durasi sesi permainan.

Bcon ditempelkan ke tubuh pemakainya dalam dua langkah mudah: Kencangkan soketnya ke tubuh Anda, mis. ke kaki Anda, dan letakkan Bcon ke soket.

Kamu tertarik enggak menggunakan perangkat Bcon yang canggih ini saat main game? (Sbg/Rig)

Comments