Afif Kalla dan Tistha (Foto by Venema Pictures)

Sabigaju.com – Pasca ditinggalkan menikah oleh Laudya Chintya Bella, Afif Kalla nampaknya tak mau terus larut dalam kesendirian. Afif sepertinya bukan tipe pria yang susah move on.

Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla tersebut akhirnya menemukan sosok pengganti Bella bernama Tistha Nurman. Afif pun telah resmi melamar kekasihnya itu pada hari Minggu, (29/10) lalu.

Lewat foto yang beredar di dunia maya, prosesi lamaran berlangsung cukup khidmat disaksikan langsung Jusuf Kala.

Terlihat dari sebuah video yang tersebar, Afif Kalla disambut teriakan sahabat saat meminta Tistha menjadi istrinya.

Afif Kalla dan Tistha (Foto: Instagram tityhatta)

“Bismillahirrahmannirrahim Tistha Nurma Arfan maukah kamu menjadi istri abang?” ucap Afifudin yang mengenakan baju adat Makassar.

Ucapan tersebut langsung disambut tawa dan candaan dari kerabat lainnya yang hadir. Ibunda Tistha, Titi Hatta, juga tidak lupa menuliskan doa dan harapan agar kedepannya hubungan mereka bisa diberi kelancaran untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Bismilahirohmanirohim Semoga diberi kelancaran sampai hari H,” tulis Titi pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Kenalan dengan Tistha Yuk

Dari sejumlah foto yang tersebar di media sosial, terlihat sosok Tistha tak kalah cantik dari Laudya Chintya Bella.

Ia memiliki wajah tirus, rambut hitam panjang dan tubuh yang proporsional.. Lantas siapakah sebenarnya Tistha?

Tistha Nurma Arfan (Foto by Venema Pictures)

Perempuan kelahiran di Semarang, Jawa Tengah, 11 Desember 1995 ini adalah seorang aktris pendatang baru. Tistha memulai karir di dunia akting dalam film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki’.

Dalam film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki’, Tistha berperan sebagai Bella, adik dari Tarra yang diperankan Vicky Shu. Ia beradu akting dengan Ramon Y. Tungka, Vicky Shu dan vokalis Yovie & Nuno, Dikta Wicaksono.

Tistha Nurma bersama para pendukung film Romansa. (Foto: Instagram ramonytungka)

Tistha tak hanya berperan sebagai salah satu pemain, namun ia juga seorang produser di film tersebut. Selain itu, Tistha juga seringkali tampil sebagai bintang model dan iklan.

Tahun ini Tistha baru saja menyelesaikan pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Trisakti. Nah saat perayaan kelulusan Tistha inilah Afif terlihat untuk pertama kalinya.

Anyway, Selamat buat pertunangan Afif dan dan Tistha, semoga semua rencana berjalan lancar hingga hari pernikahan kalian. (Sbg/Ink)

Comments