Busana Musim Dingin
Balenciaga baru baru ini memperkenalkan sebuah busana musim dingin berupa  jaket parka yang unik yang dibanderol dengan dengan harga luar biasa. (Foto: Instagram themarcjacobs)

Sabigaju.com – Musim Hujan dan dingin telah tiba. Bagi Rumah mode hadirnya musim hujan dan musim dingin rupanya menjadi ajang unjuk kreasi guna memperkenalkan koleksi rancangan busana musim dingin. Termasuk Balenciaga.

Balenciaga yang dulu membuat tas mirip kantung belanja Ikea sampai sepatu terinspirasi Crocs dengan harga selangit, Kini rumah mode itu kembali membuat busana musim dingin yang membuat orang geleng kepala

Yup, Balenciaga memperkenalkan sebuah busana musim dingin berupa  jaket parka yang unik dengan harga luar biasa. Berikut Ulasannya

BACA JUGA:

Jaket Bertumpuk 7 Lapis

Rumah mode Balenciaga merilis busana musim dingin yakni jaket parka multi lapis yang sangat aneh. Item fesyen tersebut berhasil menyedot perhatian pengguna media sosial

Bagaimana tidak, busana musim dingin buatan balenciaga itu unik lantaran didesain untuk semua gender dalam bentuk layer hingga tujuh lapis. Mereka yang memakai outfit unik ini akan nampak seperti mengenakan pakaian berlapis-lapis sehingga tubuh nampak lebih berisi.

Desain busana musim dingin itu bahkan disebut netizen mirip dengan gaya ikonik Joey dari serial Friends.

Jaket parka Balenciaga dengan mode bertumpuk itu sudah tersedia di situs belanja seperti Matches Fashion dan juga Barney’s yang dijual dengan harga 6095 pondsterling alias Rp 133 juta lebih.

Busana Musim Dingin Balenciaga jadi Favorit Perancang Terkenal

Hingga saat ini, belum banyak orang yang memakainya. Namun, belum lama ini desainer kelas dunia Marc Jacobs terlihat memakainya saat berada di New York, Amerika Serikat.

Jaket Parka yang dirancang oleh Demna Gvasalia itu ia pasangkan dengan sneakers Stan Smith dan syal dengan motif cheetah.Jaket Parka Balenciaga itu itu nampaknya tak praktis saat dikenakan.

Hal tersebut terlihat saat Marc Jacobs kesulitan aat memasuki mobilnya. Jaket tujuh lapis itu telah “memakan” banyak ruang sehingga ia perlu sedikit usaha ekstra agar bisa masuk ke dalam mobil.

“Itu mantel yang bagus. Hanya tidak begitu mudah untuk masuk ke kursi belakang mobil dengan 3 anjing di akhir hari kerja yang panjang,” tulis sang perancang dalam unggahan di Instagramnya.

Namun, terlepas dari ukurannya yang tidak nyaman, Jacobs masih menyukai busana musim dingin itu.

Pria yang juga berprofesi sebagai direktur kreatif Louis Vuitton itu bercerita jika dirinya langsung tertarik untuk membeli mantel itu, sesaat setelah melihatnya dipamerkan di atas catwalk.

Bahkan, pria 55 tahun itu memiliki dua model busana multi layer dari Balenciaga, yang juga ia pamerkan di akun Instagramnya.

Bagaimana? Kamu Tertarik memiliki busana musim dingin rancangan Balenciaga tersebut? Atau mungkin kamu bisa tumpuk sendiri koleksi kemeja dan jaket sampai tujuh lapis untuk mengikuti tren Balenciaga ini. (Sbg/Rig)

Comments