Belum lama ini Raisa dan Hamish berbulan madu di Club Medfinolhu yang berada di Maldives (Foto: Instagram clubmedfinolhu)

Sabigaju.com – Penyanyi Raisa dan  Hamish suaminya, tengah menikmati berbulan madu di Maldives, Maladewa. Mereka menghabiskan waktu di resor mewah Club Med Finolhu, dimana tempat tersebut begitu Mewah dan Romantis.

Dilansir dari akun Instagram Raisa, nampak ia mengunggah dua foto dengan lokasi Club Med Finolhu. Wanita cantik berusia 27 tahun ini memosting potret dari dalam kamar dengan pemandangan laut, burung, dan anak-anak sedang berenang.

Raisa dan Hamish saat di Maldives. (Foto: Instagram raisa6690)

Pada Instastory Raisa tampak mengabadikan pemandangan laut biru dan area pantai berpasir putih. Selain itu, ia juga merekam Hamish sedang menyantap makanan di teras tempat mereka menginap.

Kemewahan Fasilitas yang Diberikan Club Med Finolhu Kepada Raisa dan Hamish

Club Med Finolhu terletak di Pulau Gasfinolhu di Samudera Hindia. Club Me Finolhu memiliki 52 villa dengan ukuran 151 sampai 168 meter persegi yang terletak di tengah laut maupun di pulau.

Salah satu villa yang terdapat di di Club Medfinolhu, Maldives(Foto: Instagram clubmedfinolhu)

Vila-vila Club Med Finolhu didesain oleh arsitek dari Jepang yakni Yuji Yamazaki dan desainer interior dari Perancis, Meriem Hall. Mereka merancang vila dengan meliputi empat tema yaitu cantik, alami, elegan, dan kenangan.

Adapun vila-vila Club Med Finolhu terbagi atas tiga jenis yaitu Beach Villa, Overwater Villa, dan Overwater Villa-Sunset. Semua tipe vila berkapasitas 1-3 orang.

Club Medfinolhu di pulau Maldives (Foto: Instagram clubmedfinolhu)

Dibangun di laguna seluas lima hektar, Club Med Finolhu memiliki area penyambutan, restoran gourmet dan bar yang dikelilingi kolam renang.
Disana juga terdapat lapangan tenis, area fitnes, fasilitas spa, perahu untuk bersantai, dan permainan air.

Hamish saat menikmati suasana di Maldives.(Foto: Instagram hamishdw)

Kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan di Club Med Finolhu seperti kursus fitnes, belajar layar, menyelam, selancar, ski air, badminton, sepak bola pantai, voli pantai, snorkeling, tenis meja, voli, yoga, polo air, fitnes air, tenis, naik kayak, dan latihan kardio.

Di semua resor Club Med dunia, wisatawan tak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk permainan air atau makan. Fasilitas ini juga yang dirasakan oleh Raisa dan Hamish. Berminat bulan madu di sana? (Sbg/Eti)

Comments