Terungkap, destinasi bulan madu Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ayo tebak, apa bakal barang bawaan Meghan nanti ya? 

Sabigaju.com – Usai menggelar upacara pernikahan pada Sabtu lalu (19/5), Pangeran Harry dan Meghan Markle kini resmi menyandang gelar sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Upacara pernikahan Harry dan Meghan digelar secara meriah dan dihadiri oleh tamu-tamu dari kalangan bangsawan, seleb Hollywood, dan ditonton oleh ribuan warga Inggris. Pernikahan mereka juga jadi perbincangan banyak warga dunia.

Baca juga: Fantastis! Inilah Harga Kue Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tapi sayanganya, beredar kabar bahwa pasangan pengantin baru tersebut terpaksa menunda honeymoon mereka. Alasannya, Harry dan Meghan lebih memilih untuk menghadiri acara pesta ulang tahun ke-70 Pangeran Charles. Itu menjadi momen acara kerajaan resmi pertama yang dihadiri Harry dan Meghan setelah menikah.

Namun berdasarkan informasi yang dilansir dari berbagai sumber, kabarnya Harry dan Meghan telah memilih tempat Nimbia, Afrika Selatan sebagai destinasi mereka untuk bulan madu.

Pastinya Sobat Sabi penasaran kan, kira-kira apa saja sih bakal barang bawaan Duchess of Sussex saat berbulan madu nanti? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Kacamata Klasik

Meghan nampaknya wajib membawa kacamata klasik saat bulan madu agar dapat terlindung dari sinar matahari. Selain itu, kacamata klasik ini juga dapat menyempurnakan penampilannya.

Topi Fedora

Meghan memang sering mengenakan topi fedora ke mana pun saat ia berlibur. Salah satu topi favorit Meghan ialah Madewell x Biltmore Panama hat.

Linen Maxi Dress

Gaun maxi dress ini akan membuat Meghan terlihat imut dan membuatnya merasa nyaman saat menikmati pemandangan di Nambia bersama suami tercinta.

Sandal Tali

Meghan merupakan penggemar berat J.Crew dan sempat terlihat beberapa kali mengenakan sandal bertali. Sandal ini  memberikan kesan santai sehingga sangat cocok digunakan ketika berbulan madu.

Sunscreen

Meghan selama ini telah rutin mengenakan produk perawatan kulit. Formula bebas minyak ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit, yang berarti Meghan dapat membaginya dengan sang suami, Harry.

Bikini

Meghan sangat gemar mengenakan bikini dengan desain dan motif lucu. Bikini ini bisa digunakan saat bulan madu jika nanti dirinya harus ‘bertemu’ dengan kolam renang atau laut. Dan dapat dipastikan Meghan akan mengenakan bikini keluaran brand favoritnya, Solid & Striped.

Sneakers

Pada beberapa kesempatan, Meghan Markle tampak mengenakan sepasang sneakers favoritnya, Reebok klasik. Tentunya, sneakers ini juga wajib dibawa Meghan untuk menyusuri medan di Nambia yang tak terduga nantinya.

Jumpsuit Bergaris

Jumpsuit bermotif garis ini sepertinya juga sangat cocok untuk dikenakan Meghan saat bulan madu nanti. Karena pakaian ini akan tampak sempurna saat melekat ditubuh mungil Meghan ketika ia bertamasya atau makan malam romantic bersama suaminya. (Sbg/Selvi)

Sumber foto: People
Comments