Beranda Lifestyle KULINER Buktikan Kecintaanmu pada Rasa Pedas di Lima Tempat Makan Ini

Buktikan Kecintaanmu pada Rasa Pedas di Lima Tempat Makan Ini

6 menit baca
0
0
50

makanan pedas

Sabigaju.com – Sebagian orang Indonesia pastinya menyukai masakan bercitarasa pedas. Tak heran jika saat ini, banyak sekali restoran dan hingga warung pinggir jalan yang menyajikan berbagai menu masakan ekstra pedas. Tentunya tempat makan seperti itu yang menjadi incaran para pecinta kuliner, khususnya di Jakarta.

Berikut ini, lima daftar restoran hingga warung makan pinggir jalan yang wajib Sobat Sabi kunjungi . Untuk memenuhi hasrat kecintaan Anda terhadap menu masakan bercitarasa pedas di Jakarta.

Tempat Menikmati Makanan Pedas di Jakarta

Seblak Jeletet Murni

Buat kamu yang ngaku mencintai makanan pedas. Belum lengkap rasanya jika belum mencicipi Seblak Jeletet Murni ini. Tempat ini menyediakan seblak dengan level kepedasan yang berbeda-beda dari level 0-5. Tersedia juga varian topping sebagai pelengkap seperti kerupuk basah, mie, kikil, telur, makaroni, bakso, ceker, dan tulang ayam.

Dijamin, kamu yang datang yang mencicipi Seblak Jeletet Murni ini bakal langsung ketagihan dan bakal kembali ke tempat ini. Tak heran jika tempat makan yang satu ini selalu ramai dikunjungi para pengunjung.

Berlokasi di Jl. Pademangan 4, Gang 4, Gunung Sahari, Jakarta dan Jl. Tanjung Duren Utara IV No. 57, Tanjung Duren, Jakarta. Kamu yang penasaran bisa langsung datang saja. Buka setiap hari dari pukul 14.30-21.00 WIB.

Warung Indomie Abang Adek

Warung makan yang menyajikan menu Indomie mungkin sudah banyak. Tapi di warung Indomie Abang Adek, Sobat Sabi akan menemukan yang berbeda. Dengan racikan bumbu ekstra cabai yang banyak mulai dari level sedang hingga pedas mampus. Masing-masing level memiliki jumlah cabai yang berbeda-beda dari 5-200 cabai untuk level pedas mampu.

Nah pecinta makanan pedas yang penasaran dan ingin sekali mencobanya. Bisa langsung datang ke Jalan Mandala Utara No. 8, Tomang, Grogol petamburan, Jakarta Barat. Buka dari pukul 15.30-02.00 WIB.

Waroeng Spesial Sambal (SS)

Berawal dari Yogyakarta, hingga kini telah membuka banyak cabangnya di Jakarta dan sekitarnya.  Waroeng Spesial Sambal (SS) menawarkan berbagai menu makanan khas Indonesia yang ditemani oleh berbagai aneka sambal bercitarasa pedas.

Terdapat kurang lebih 22 jenis sambal yanga ada di sini seperti, sambal bawang, sambal belut, sambal nanas muda, sambal tempe, sambal manga, sambal bajak sambal tomat, sambal trasi, sambal jamur, dan masih banyak lagi dengan tingkat level kepedasannya masing-masing.

Salah satu cabang Waroeng SS yang ramai dikunjungi berlokasi di Jalan Tanjung Duren Barat 1 No. 29, Jakarta Barat. Buka dari pukul 09.30–22.30 WIB.

Sambal Setan Bu Muth

Konsepnya memang warung makan tenda pinggir jalan. Tapi jangan salah, Sobat Sabi bakal ketagihan untuk datang lagi ke tempat makan Sambal Setan Bu Muth Ini. Tempat makan satu ini menyediakan menu makanan seperti pecel ayam, pecel lele, jengkol, pete, ikan asin, ikan jambal, ikan bawal dan masih banyak lagi.

Namun yang menjadi daya tarik dan membuat nama tempat makan ini booming. Tak lain karena menu sambal setan yang pastinya bakal bikin bibir kamu jontor saat mencicipinya. Berbagai menu makanan yang ditawarkan juga sangat terjangkau. Buat Sobat Sabi yang penasaran dan ingin mencicipi kepedasan sambalnya. Bisa langsung datang ke Jl. Penjernihan, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Buka dari pukul 18.00-03.00 WIB.

Warung Makan Sambel Jontor

Tak jauh berbeda dengan Waroeng SS. Hanya saja menu sambal Warung Makan Sambel Jontor tak sebanyak Waroeng SS. Tapi jangan salah, menu sambal di tempat ini juga memiliki tingkat kepedasaran yang berbeda-beda. Dijamin bakal bibir kamu jontor saat mencicipinya.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam seperti ayam, bebek, ikan, cumi, udang dan sayuran. Disini juga ada Pakkos alias Paket Anak Kos dari 15 ribu sampai 22 ribu. Sudah termasuk nasi, sambal, lalapan, dan tahu tempe.

Kalau begitu, jangan tunggu lama-lama lagi Sobat Sabi bisa langsung meluncur ke Jl. Kalibata Raya No. 1 Kalibata, Jakarta Selatan. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB. (Sbg/Slv)

Comments
Tampilkan Lebih Banyak Artikel Terkait
Tampilkan Lebih Banyak Ladrina Sabigaju
Tampilkan Lebih Banyak Dalam KULINER
Komentar ditutup

Lihat juga

Resep Membuat Asinan Rambutan Pedas, Asam, Manis yang Segar di Rumah

Sabigaju.com – Musim buah rambutan telah tiba. Ini saatnya Sobat Sabi mulai berkreas…