Bercinta di Mobil
Meski mobil terlihat tak cukup nyaman untuk melakukan hubungan seksual, namun banyak orang yang malah senang bercinta di mobil dengan pasangannya. t(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Begitu banyak pasangan yang kini tengah melakukan perjalanan mudik untuk berlebaran bersama sanak saudara di kampung halaman tercinta.

Nah, bagi pasangan muda yang baru berumah tangga salah satu godaan yang bisa menghampiri di tengah perjalanan adalah datangnya hasrat bercinta dengan pasangan. Bahkan ada yang menuntaskan hasrat tersebut dengan bercinta di mobil.

Meski mobil terlihat tak cukup nyaman untuk melakukan hubungan seksual, namun tampaknya banyak orang yang malah senang melakukan hal tersebut.seperti di parkiran mobil, ataupun di pinggir jalan.

Namun demikian bercinta di mobil  bukanlah pilihan cerdas untuk dilakukan saat dalam perjalanan mudik. Ada sejumlah resiko yang bisa membuatmu bernasib ironis  bila kamu masih nekad melakukannya.

BACA JUGA: Variasi Gaya Bercinta yang Bisa Pasutri Lakukan di Bulan Puasa 

Soal Keselamatan

Resiko bercinta di mobil saat dalam perjalanan mudik adalah soal faktor keselamatan. Ingat jangan hanya karena nafsu menggebu-gebu keselamatan kamu jadi taruhannya.

Terserempet atau bahkan tertabrak mobil bisa saja terjadi lantaran ramainya arus mudik.

Ketimbang mengambil resiko terlalu besar, lebih baik berkonsentrasi terhadap obyek yang ada di depan mobil.

Kalau kamu sampai tertabrak  dan dirawat di rumah sakit lantaran bercinta di mobil yang jelas. bersiaplah menikmati infus dan obat-obatan saat lebaran.

BACA JUGA: Begini Gaya Ciuman yang Tidak Membatalkan Puasa Pasutri 

Oops,  Viral Men

Di zaman serba canggih saat ini, sebuah kebodohan kecil bisa menjadi viral lantaran peran media sosial.

Bayangkan jika ada orang yang mendokumentasikan kegiatanmu saat bercinta di mobil lalu mengunggahnya. Penonton bakal berjibun! Mereka ada yang menikmati  tapi tak sedikit yang akan mengolok-olok, menghujat hingga mengutuk perbuatanmu.

Walaupun kamu sudah meminta maaf dengan alasan khilaf sekalipun menghapus jejak digital itu sepertinya mustahil men! bisa dibilang bakal abadi tersimpan di dunia maya.

BACA JUGA: Berhubungan Intim dengan Pasangan saat Bulan Puasa? Emang Boleh? 

Awas Polisi

Ada 160.335 personel gabungan baik dari Polisi, TNI, DLLAJR, yang diturunkan dalam Operasi Ketupat 2019 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

Operasi yang melibatkan berbagai instansi tersebut akan berlangsung selama 13 hari, pada 29 Mei-10 Juni 2019.

Dengan jumlah anggota pengamanan seperti itu resiko bercinta di mobil bisa membuatmu digelandang ke bui. Tahanlah nafsumu agar tak berlebaran di dalam sel karena tudingan melanggar ketertiban alias berbuat mesum di jalanan.

Keracunan dan Terjangit Kuman

Selain itu, jika kamu resiko bercinta dalam mobil yang sedang menyala berpotensi membuat kamu ataupun pasangan bisa terpapar karbon monoksida jika sirkulasi mobilmu bermasalah.

Tak hanya itu, interior mobil bukan tempat yang benar-benar higienis. Bayangkan berapa lapisan debu dan kotoran dari perjalanan mudik yang terkumpul di jok, lantai, apalagi setir mobil. Sudahlah, interior mobil bisa jadi ribuan kali lebih kotor dari toilet.

BACA JUGA: Lima Aturan Berhubungan Intim dengan Pasangan di Bulan Puasa 

Sulit Orgasme

Keterbatasan ruang di dalam mobil juga bisa mendatangkan berbagai risiko.

Ingat ada beberapa penghalang gerakan, seperti setir mobil, dashboard, tongkat persneling, dan lainnya.

Tentu kamu  tidak ingin tertusuk tongkat persneling atau terantuk setir mobil saat tengah berduaan dengan pasangan lantaran ingin buru buru menuntaskan hasrat bercinta.

Ingat barang bawaan,  kamu dan pasangan juga bisa kejepit koper atau tas-tas gede yang sudah tersusun.  Belum lagi resiko rusaknya  berbagai oleh-oleh lantaran gerakan dinamis yang terjadi antara kamu dan pasangan saat bercinta di mobil.

Sudahlah!  Bercinta di mobil saat perjalanan mudik bisa bikin nasib jadi ironis. (Sbg/Rig)

Comments