Sabigaju.com – Selain sebagai artis yang laris manis, Inul Daratista juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Beberapa jenis usahanya sukses di pasaran, seperti rumah karaoke keluarga dan kosmetik. Tentu saja banyak rupiah mengalir ke kantongnya. Sebuah rumah mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan menjadi saksi kesuksesan Inul. Belum lagi sejumlah aset Inul di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Bahkan Inul mengaku, sempat diajak dalam perkumpulan kaum sosialita. Namun ibu satu anak tersebut menolak dengan halus. Berkaca pada dirinya sendiri, ia hanya seorang manusia biasa yang dititipkan Tuhan kelebihan harta. Bagi Inul, harta yang sesunggungnya adalah keluarga.

Melalui akun instagramnya, Inul Daratista mengungkapkan, jika harta yang paling berharga bagi dirinya adalah suami dan anak. Bukan limpahan harta yang membuatnya bahagia, melainkan melihat kebahagiaan orang-orang yang dicintainya.

Inul, AdamSuseno dan Ivan Damares (Instagram inul.d)

"Hidup saya cukup bahagia melihat dua belahan jiwa saya seperti ini. Alhamdulillah matur nuwun Gusti Allah saya ikut kerja pun tak sia-sia. Semoga kalian berdua diparingi sehat panjang umur dan akur. Insha Alloh, doa kita dikabulkan Allah untuk tua sama-sama," tulis Inul Daratista.

"Harta saya dan kekayaan saya cuma kalian berdua yang lain nggak istimewa, biasa-biasa saja. Allah lindungi kita bertiga, aamiin. Hidup saya nggak neko-neko, Insha Allah yakin kita pun akan baik-baik saja sampai nanti atas lindungan Allah SWT," lanjut Inul.

Ungkapan hati Inul tersebut melengkapi postingan foto Adam Suseno, suaminya dengan Ivan Damares, buah hati Inul yang sedang tidur berpelukan berdua.

Adam Suseno dan Ivan Damares (Instagram inul.d)

Tentu saja postingan tersebut mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka memuji gaya hidup Inul yang tidak menunjukkan kemewahan, meski dilimpahkan harta.

"Di atas kami masih ada yang lebih hebat. Kami apa adanya membuat kami tidak dibatasi dengan gaya dan status. Gaya seperlunya saja pas waktu kerja karena tuntutan dan kita bertiga pun bahagia. Semoga kalian juga bahagia dengan rasa syukur dan nikmat yang ikhlas diterima," tulis Inul Daratista lebih lanjut.(Sbg/Nia)

Comments