Sabigaju.com – Hari bahagia Pangeran Charles dan Meghan Markle tiba! Mereka akhirnya melangsungkan pernikahan pada hari ini, Sabtu (19/5/2018).

Lewat akun Instagram People, Meghan Markle tampak turun dari mobil pengantin berwarna hitam. Ia membawa seikat bunga, gaun putih tanpa aksen dan ornamen alias polos serta veil berbahan tile dengan sedikit brokat. Mahkota kecil bak putri juga bertengger di kepalanya.

Baca juga: “Ia bukan Wanita yang Tepat untuk Pangeran Harry

Ia jalan menuju aisle. Di depan aisle, seorang pria menunggu untuk mendampinginya. Seharusnya adalah sang ayah. Namun ternyata, Meghan Markle justru didampingi oleh ayah mertuanya, Pangeran Charles.

https://www.instagram.com/p/Bi9Qf6IABGl/

Tentang Ketidakhadiran Sang Ayah

Ayah Meghan Markle, Thomas Markle, memang sudah dikabarkan takkan hadir dalam pernikahan putrinya. Soal sebab, mereka menginformasikan bahwa Thomas harus menjalani perawatan karena serangan jantung yang dialaminya.

Meghan sudah pasti bersedih. Kensington juga mengonfirmasi bahwa Meghan tengah mengalami persoalan personal yang mendalam. Namun apa boleh buat, ia harus tetap berjalan di aisle dengan atau tanpa sang ayah.

Isu lain soal ketidakhadiran ayah Meghan ini juga berhembus dengan tidak menyenangkan. Sang ayah dikabarkan malu karena terpergok bekerja sama dengan paparazzi dan menjual foto ke kantor berita. Foto itu menunjukkan bahwa ia sedang menyaksikan persiapan pernikahan putrinya di beberapa situs berita. Lokasinya tepat di sebuah warung internet alias warnet.

Hubungan Meghan dan ayahnya nampaknya memang tak berjalan mulus. Sang kakak tiri bahkan sempat mengatakan bahwa Meghan telah menelantarkan sang ayah.

Namun soal betul atau tidaknya isu tersebut, Meghan mengaku bahwa ia tetap mendoakan ayahnya.

Meghan pun berjalan menyusuri aisle, didampingi Pangeran Charles dengan wajah merona. Sedang Pangeran Harry di depan mimbar, menunggu sambil menatapnya dan tersenyum bahagia. (Sbg/Dinda)

Comments