Sexercise
(Foto: rudevitality.com)

Sabigaju.com – Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh para cowok untuk meningkatkan kemampuan seksualitas adalah dengan melakukan sexercise alias sejumlah latihan yang melibatkan beberapa otot tubuh tertentu sehingga dapat menciptakan seks yang lebih berkualitas.

Menurut psikolog dan pakar hubungan seks asal Los Angeles, dr. Jeanette Raymond, melakukan gerakan-gerakan sexercise tak hanya membuat pasanganmu terkesan, tapi juga mampu membuatmu dalam kondisi puncak untuk mencapai orgasme.

“Berolahraga maka kita akan melepaskan zat endorphin dalam tubuh sehingga mampu mengurangi stres. Penurunan tingkat stres mampu meningkatkan libido seseorang,” katanya.

Nah, kalau kamu dan pasangan suka berolahraga, kalian  bisa menggunakan peralatan gym sebagai sarana bercinta dengan sensasi yang berbeda dalam posisi sexercise berikut ini

The Wild Pony

Posisi ini menggunakan bola olahraga besar, dan mintalah sang istri untuk tengkurap di atasnya, perut berada di bola.

Untuk  mencegah bola berjalan saat penetrasi, tangan istri menahannya di lantai. Kamu bisa masuk dengan posisi berdiri dari belakang, angkat kedua kaki istri untuk tambahan kendali penetrasi jika kuat.

BACA JUGA: Sejumlah Kondisi yang Membuatmu Sebaiknya Absen Bercinta

The Dive Bar

Jika Kamu atau pasangan memiliki tiang chin-up bar, kini adalah waktunya untuk memanfaatkannya dalam urusan intim lewat posisi sexercise ini.

Namun posisi ini membutuhkan kekuatan cukup dari pasanganmu untuk bisa melakukannya.

Pasanganmu bisa bergantung di bar dan mintalah kedua kakinya merangkul pinggang. kamu bisa melakukan penetrasi. Namun, dengan  menggunakan kekuatan tubuh bagian atas untuk menahannya saat penetrasi.

Meski tak cocok untuk seks santai apalagi jika Anda dan istri tak punya stamina besar, namun cukup lumayan untuk quickie darurat.

BACA JUGA: Apakah Kamu Cowo Hiperseks? Cek Tandanya Berikut 

The Treadmill Split

Untuk melakukan posisi sexercise ini, pastikan treadmill dirumahmu berhadapan dengan dinding dan tidak dicolok.

Posisikan istri duduk di atas treadmill dan melebarkan kaki ke tiap pegangan tangan, pelvisnya terbuka lebar untuk memudahkan penetrasi.

Untuk menjaga keseimbangannya, kamu bisa mencengkeram dan memegangi  bagian pantat pasanganmu.

BACA JUGA: Seks Saat Hujan Turun, Antara Psikologis dan Biologis

The Anti-Gravity Ball

Kembali menggunakan bola besar, kini minta sang istri menaruh punggungnya di atas bola dan menaruh kedua kaki di atas bahu anda. Lakukan seks oral

Nah semoga sejumlah metode sexercise tadi bisa menambah variasi dalam keghidupan seks kamu dengan pasangan. (Sbg/Rig)

Comments