Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Sumber foto: D’Marge)

Sabigaju.com – Bila kamu rutin mengkonsumsi buah-buahan alami selain memberikan manfaat kesehatan ternyata juga membuat kamu bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan gairah seksual terhadap pasangan.

Tentunya gairah seks yang menurun bisa jadi momok mengerikan bagi pasangan. Nah, ada sejumlah buah-buahan yang bisa membuat gairah seksual terhadap pasangan meningkat

Berikut adalah buah-buahan yang dapat meningkatkan gairah seksual terhadap pasangan

Pisang

Karena bentuknya, pisang selalu dikaitkan dengan seks. Namun, itu bukan satu-satunya hal yang membantu dalam membangkitkan libido.

Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Foto: Unsplash)

Buah Pisang kaya akan bufotenine, dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan gairah seksual terhadap pasangan.

Rajin makan pisang bisa meningkatkan aliran darah ke alat kelamin. Di samping itu tinggi akan kalium, pisang dapat meningkatkan sekresi hormon dan memaksimalkan gairah seks.

BACA JUGA: Begini Agar Kamu Prima di Ronde Kedua 

Apel

Apel mengandung antioksidan yang dikenal sebagai quercetin, ini merupakan peran penting dalam meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.

Di samping itu, apel dikenal membantu pengobatan disfungsi ereksi, mengurangi rasa sakit selama hubungan intim dan meningkatkan gairah seksual terhadap pasangan ataupun keinginan untuk berhubungan intim lebih sering.

Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Foto: Unsplash)

 

Buah apel yang kaya akan mineral, vitamin, enzim, dan antioksidan dapat bekerja untuk meningkatkan kualitas dan hasrat seksual pria dan wanita.

Apalagi, efek kandungan sehat tersebut bisa secara langsung bekerja dan memberikan efek jika dikonsumsi sebelum memulai aksi panas di ranjang.

BACA JUGA: Sederet Hal yang Bikin Pasangan Jengkel Saat Bercinta

Alpukat

Alpukat mengandung asam folat dan vitamin B6. Kedua nutrisi ini diperlukan untuk meningkatkan gairah seks terhadap pasangan alias libido yang sehat.

Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Foto: Unsplash)

Selain itu kandungan asam folat membuat Anda berenergik bertindak seks dan vitamin B6 membantu menstabilkan hormon seks.

Selain itu, alpukat membantu pria yang mengalami disfungsi ereksi. Wanita dapat mengonsumsi buah ini untuk meningkatkan aliran darah di alat kelamin yang bisa membuat Miss V jadi lebih sensitif.

Semangka

Semangka mengandung asam amino, dikenal sebagai L-citrulline. Membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dan meningkatkan gairah seks terhadap pasangan.

Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Foto: Pexels)

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine, mengonsumsi semangka dapat mengobati disfungsi ereksi pada pria.

BACA JUGA: Variasi Posisi Doggy Style, Bikin Bercinta Tambah Mengasyikan 

Buah Tin

Buah tin kaya akan asam amino, selain itu dapat meningkatkan ereksi pada pria.

Mengonsumsi buah tin setiap hari dapat meningkatkan produksi hormon seks dan sirkulasi darah pada pria dan wanita.

Gairah Seksual Terhadap Pasangan
(Foto: Pixabay)

Manfaat lain  buah tin untuk kesuburan juga tak diragukan lagi. Pasalnya, buah tin mampu meningkatkan sperma serta menjaga dari kerusakan karena mengandung anti oksidan yang sangat tinggi.

Merendam buah 2-3 buah tin dalam segelas susu selama satu malam dapat meningkatkan gairah seksual terhadap pasangan. Sebab, sebagian kandungan buah tin adalah vitamin dan mineral. (Sbg/Rig)

Comments