Sumber: Instagram

Sabigaju.com – Nama Bu Dendy lagi jadi buah bibir netizen akhir-akhir ini karena rekaman video saat ia melabrak selingkuhan suaminya sambil menebar-nebar uang beredar luas di media sosial. Sebagian orang menyayangkan prilakunya karena dianggap mengumbar aib rumah tangga. Sebagian lagi justru memuja karena tindakan Bu Dendy, juga uang yang ia lempar-lempar ke wanita idaman lain suaminya tersebut, dianggap sebagai simbol kekuatannya sebagai seorang istri.

Memang bukan tanpa alasan Bu Dendy menghambur-hamburkan uang ke hadapan wanita selingkuhan sang suami, yang ternyata adalah temannya sendiri itu. Bu Dendy mencium perselingkuhan suaminya dari mutasi rekening yang menunjukkan transferan sejumlah uang ke rekening wanita tersebut. Mungkin karena itu juga, uang tampak jadi faktor paling menonjol dalam perselingkuhan ini.

Bu Dendy menghujani perempuan selingkuhan suaminya dengan uang seolah setelah semua uang itu diberikan, perselingkuhan antara suami dan perempuan itu pasti akan berakhir. Padahal tak selalu begitu. Toh, perselingkuhan tak selalu tentang uang.

Ada berbagai faktor yang bisa jadi penyebab seseorang berselingkuh. Dilansir dari situs TODAY, inilah faktor-faktor tersebut.

1. Pudarnya rasa cinta

Ada masanya Anda mempertanyakan kembali perasaan yang ada di antara Anda dan pasangan. Hilangnya gairah, bahkan merasa bahwa cinta itu sudah tak lagi ada, akan berperan besar dalam membuat hubungan jadi membosankan. Itulah yang kemudian mendorong seseorang untuk berselingkuh.

2. Hasrat seksual

Merasa tidak puas dengan kehidupan seksual yang Anda miliki bersama pasangan, hilangnya ketertarikan pada pasangan, atau sekadar ingin mencoba suatu hal baru yang tak bisa didapatkan dari pasangan, tak bisa dipungkiri mampu menjadi salah satu pemicu perselingkuhan.

3. Merasa diabaikan

Dalam situs TODAY dikatakan seseorang yang tidak mendapat perhatian yang dibutuhkan dari pasangan, tidak diberikan waktu yang cukup untuk quality time, atau tidak dihargai pasangan juga memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

4. Komitmen yang lemah

Hakikatnya sebuah komitmen itu mengikat dengan kuat. Saat komitmen melemah, jelas di sana ada sesuatu yang salah. Kesalahan inilah yang kemudian bisa jadi celah bagi hadirnya orang ketiga dalam hubungan.

5. Self-esteem

Ada orang yang merasa self-esteemnya jadi meningkat berkali-kali lipat kalau dia berhasil menggaet banyak wanita di saat yang bersamaan, lho. Jadi, tidak menutup kemungkinan kalau pasangannya Bu Dendy memiliki sifat seperti ini, makanya dia berselingkuh dengan teman Bu Dendy sendiri.

6. Dendam

Barangkali ada satu hal yang tidak disadari membuat pasangan merasa amat sakit hati. Lalu, dengan cara berselingkuh ia merasa terpuaskan karena telah membuat pasangannya merasakan sakit hati.

Jika Anda berada dalam posisi seperti Bu Dendy, ada baiknya jika Anda tidak langsung menyerang oknum selingkuhan suami Anda. Sebab, kesalahan tidak hanya terletak pada dia sebagai orang ketiga. Pasti ada faktor-faktor pemicu dari dalam hubungan sendiri yang membuat perselingkuhan pasangan Anda itu terjadi. (Sbg/Ftr)

Comments