Boy group asal Korea Selatan, BTS. (Foto: Soompi)

Sabigaju.com – Pada hari Senin, (30/4), Coca-Cola mengumumkan bahwa mereka telah memilih boy group asal Korea Selatan, BTS sebagai bintang iklan terbaru untuk kampanye Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan digelar pada bulan Juni mendatang. Coca-Cola sendiri telah menjadi sponsor resmi turnamen sepakbola tersebut sejak tahun 1978.

BTS Semakin Dikenal Dunia Setelah Menjadi Top Social Artist 2017 di Billboard Musik Award

Seperti dilansir dari Soompi, BTS memperoleh pengakuan di seluruh dunia setelah mereka memenangkan penghargaan di ajang penghargaan musik dunia Billboard Music Award untuk kategori Top Social Artist di tahun 2017 lalu.

Sedangkan untuk tahun ini, BTS pun kembali masuk dalam nominasi Top Social Artist dan akan kembali bersaing dengan penyanyi Amerika lainnya seperti Selena Gomez, Justin Bieber, Demi Lavato, dan Ariana Grande untuk memperebutkan penghargaan tersebut.

BACA JUGA: Pertama Kalinya, BTS bakal Manggung di Billboard Music Award!

Kira-kira menurut Sobat Sabi, akankah BTS mampu mempertahankan kemenangannya di tahun lalu ? kita nantikan saja acara penghargaan “2018 Billboard Music Award” yang akan digelar di Las Vegas pada tanggal 20 mei mendatang.

BTS akan Bawakan Single Terbaru di Panggung Billboard Music Award 2018

Kehadiran BTS sebagai satu-satunya boy group Korea Selatan yang datang di acara penghargaan kelas dunia Billboard Music Award. Tentunya menjadi suatu kebanggaan untuk BTS dan industri hiburan Korea Selatan. Karena itu, BTS pun akan membawakan single terbaru mereka untuk pertama kalinya di atas panggung Billboard Music Award 2018 mendatang.

Sementara itu, untuk album terbaru ‘Love Yourself: Tear’ milik RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sendiri rencananya baru akan dirilis pada 18 Mei mendatang, tepat dua hari sebelum acara Billboard Music Award dihelat pada tanggal 20 Mei di Las Vegas. Dan setelah itu, mereka baru akan memulai tur dunia di 12 kota di Amerika Utara, Asia, dan Eropa. (sbg/Selvi)

Comments