Ilustrasi Naik Sepeda fantastis
(Foto: Unsplash)

Sabigaju.com – Maraknya masyarakat bersepeda ternyata memunculkan fenomena gaya hidup dimana sejumlah kalangan berduit memilih sepeda fantastis dengan  harga selangit.

Perbedaan rasa pengalaman saat menggunakan sepeda fantastis pun menjadi salah satu alasan untuk lebih memilih mengikuti tren ini.

Berikut deretan sepeda fantastis besutan produsen supercar dunia yang di banderol dengan harga selangit

BACA JUGA: Praktis dan Stylish, Sepeda Lipat Kini Jadi Barang Buruan

BMW Active Hybrid

Sepeda BMW Active Hybrid e-bike ditaksir mencapai 58 juta lebih  dan bisa dibeli melalui situs resminya.

Sepeda fantastis ini memiliki tampilan klasik namun disemati fitur modern, seperti lampu belakang LED, layar digital, slot micro-USB, Bluetooth, dan jarak tempuh baterai mencapai 100 km.

Mercedes-Benz Rotwild

Selain membuat mobil berperforma tinggi, Mercedes-AMG dikenal sebagai divisi yang senang menciptakan sepeda untuk merayakan momen-momen istimewa.

Uniknya, Rotwild racing bike R.S2 Limited-Edition l ini sangatlah istimewa karena banderol harganyamencapai Rp 112 juta.

Aston Martin One-77

Sepeda mewah ini diciptakan menggunakan rumus serupa pabrikan lain untuk meringankan bobotnya, yaitu dengan menggunakan material serat karbon.

Selain itu sepeda ini juga memiliki fitur canggih  yang bisa menampilkan 100 item informasi, termasuk kecepatan, suhu, kecepatan mendaki, dan kekuatan.

 

Bahkan, sepeda itu juga bisa mengukur EKG (electrocardiography), pernapasan, dan suhu inti tubuh.

Sepeda fantastis Aston Martin One-77  dibanderol £25.000  atau sekitar Rp439 juta.

BACA JUGA: Bersepeda Antara Tren dan Pentingnya Regulasi 

PG Bugatti

Sepeda fantastis ini harganya ditaksir mencapai  Rp684 juta, sepeda ini memiliki bobot kurang dari 5kg dan hanya ada 667 unit di dunia.

Bugatti mengatakan sepeda yang terdiri dari serat karbon sebanyak 95 persen ini cocok untuk melengkapi hypercar Chiron.

Bila menginginkan sepeda hybrid ini melaju lebih cepat, lebih nyaman atau lebih mewah, PG-Bugatti Bike juga tersedia dalam ada versi custom.

Sementara untuk versi custom made Untuk versi custom madeharganya mencapai USD 86 ribu atau kurang lebih Rp 1,4 milyar. Ingat ini belum termasuk bea masuk barang import dan pajak pertambahan nilai.

McLaren Tarmac

Kemudian ada sepeda mewah besutan produsen supercar asal Inggris, McLaren. yang diberi nama Tarmac dan hanya diproduksi 250 unit saja.

Menyoal harganya, McLaren Tarmac dilego 27 ribu dolar Amerika Serikat atau setara Rp 387 juta.

Bianchi Scuderia Ferrari SF01

Salah satu pabrikan sepeda tertua di dunia, yaitu Bianchi bekerja sama dengan Ferrari. Sepeda kolaborasi yang bernama Bianchi for Scuderia Ferrari SF01 hanya ada 12 unit saja.

Sepeda Ferrari SF01 menggunakan frame berbahan karbon, sehingga beratnya hanya 780 gram saja, meski super ringan soal kekuatan dan ketahannya jangan dipertanyakan.

Harga sepeda fantastis ini mencapai US$18.800 atau setara dengan Rp 260 juta. Sayangnya sudah sold out gaes!

BACA JUGA: Nih, Rekomendasi Sepeda Berkelas Besutan Produsen Lokal!

Porsche Bike RS

Produsen supercar asal Italia lainnya, juga menciptakan Sepeda fantastis dengan performa yang tinggi.

Komponen serat karbonnya terlihat gagah dan meyakinkan.  Harga sepeda Fantastis ini mencaapai dibanderol dengan harga Rp 120 juta lebih

Sepeda fantastis ini memiliki label anti pencurian yang diaplikasikan pada cat di bawah rangka. Label ini berisi kode unik yang dapat digunakan secara online untuk melaporkan sepeda jika hilang.. (Sbg/Rig)

Comments