Sabigaju.com – Hingga Senin (27/2) masyarakat di tanah air terus mengikuti perkembangan tentang peristiwa bom panci yang diledakan oleh pelaku teroris di Taman Pandawa, Bandung, Jawa Barat. Pelaku peledakan bom tersebut kemudian melarikan diri dan masuk ke dalam kantor kelurahan, membuat pegawai kantor kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, panik.

Namun ditengah kepanikan tesebut suasana berubah sedikit tenang manakala hadirnya seorang polwan cantik bernama Bripda Ismi Aisyah di lokasi pengepungan teroris bom Bandung. Kehadiran Bripda Ismi Aisyah seakan menjadi penyejuk dilokasi pengepungan teroris di kantor kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hal itu terlihat lewat beberapa foto yang diunggah dirinya maupun beberapa akun-akun dunia maya yang memperlihatkan kehadiran polwan cantik tersebut dilokasi pengepungan teroris pelaku peledakan bom panci yang melarikan diri ke dalam kantor Kelurahan Arjuna.

Berbeda dengan petugas polisi yang nampak bersenjata lengkap beserta baju antipeluru di lokasi pengepungan teroris, Bripda Ismi hadir tanpa membawa sepucuk pun senjata api, Ismi hanya membawa sebuah kamera SLR di lehernya.

Bripda Ismi Aisyah adalah petugas kepolisian yang berdinas di Kantor Polda Jabar dan merupakan asisten pribadi Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charliyan. Dalam akun medsos miliknya, Bripda Ismi pun mengunggah sejumlah foto dirinya ketika berada di lokasi pengepungan pelaku peledakan bom panci Bandung.

Hingga berita ini diturunkan, sabigaju melaporkan sudah ribuan netizen yang mem-follow akun Instagram pribadi Bripda Ismi Aisyah, polwan cantik yang masih single ini. (Sbg/rig)

Comments