Brightburn
Para pecinta Film bakal dihibur dengan hadirnya Brightburn yang mengisahkan tentang sosok remaja cowok yang memiliki kekuatan mirip Superman namun menjadi penjahat. (Foto Youtube Offiicial Brightburn)

Sabigaju.com – Begitu banyak film superhero yang menampilkan jagoan berwajah manis, baik dan selalu membela kaum tertindas? Atau sosok anti-hero tampan yang berlagak sok jahat. Nah jika kamu sudah muak dengan hal tersebut kamu patut menunggu hadirnya Film Brightburn

Lewat film yang diproduksi produksi Sony Pictures Entertaiment ini kamu bisa menyaksikan sosok superhero yang bisa dibilang ‘Superman’ remaja namun juga menjadi orang jahat.

BACA JUGA:

Superman Remaja Tak Takut Membunuh

Ditulis dan diproduksi bersama oleh James Gunn, film mengerikan ini menjadi persilangan antara Man of Steel dan The Omen.

Sisi gelap Superman yang sempat dibicarakan dalam film Batman VS Superman, ketika Batman memperlihatkan dunia tentang sisi lain Superman yang bisa sangat mengancam dunia. Cuplikan ini terasa persis seperti menonton Superman melalui mata paranoid Batman, sebagai ancaman bagi masyarakat dan bukan penyelamat.

Cuplikan yang ditampilkan seperti sengaja mengundang perbandingan dengan Man of Steel. Brightburn adalah film alternatif dari penyelamat Smallville tersebut.

Film yang akan rilis Mei 2019 inj dibintangi oleh Elizabeth Banks dan David Denman sebagai sebagai keluarga Kent, pasangan yang tidak kunjung memiliki anak di pedesaan. Suatu malam tanah mereka ditabrakkan oleh humanoid superpower ini. Meskipun kedua karakter tersebut tampaknya berbagi sikap baik, namun sisi menakutkan anak ini justru tumbuh.

Namun, alih-alih membesarkan anak cerdas dengan kemampuan luar biasa yang digunakan untuk selamanya, Clark Kent baru ini memiliki kekuatan untuk membunuh dan dia tidak terlihat takut menggunakannya.

Brightburn Tayang Mei 2019

Dari trailernya, film Brightburn sepertinya merupakan film horror yang memiliki taste dari mitologi Superman. Berbagai shotnya pun seperti mencoba untuk membangkitkan kembali taste dari Superman.

Brightburn sendiri pada awalnya dijadwalkan akan dirilis pada akhir November lalu, tapi Sony akhirnya memutuskan untuk menunda perilisannya sampai 24 Mei 2019 mendatang

Film ini akan menjadi lawan bagi film Aladdin, dan The Lost City of Z, juga Ad Astra. Selain itu ada juga film besutan Blumhouse yang belum diketahui judulnya. (Sbg/Rig)

Comments