the breeze
Sumber: Instagram @thebreeze_bsd

Sabigaju.com – Buat Sobat Sabi yang tinggal di Kota BSD, Tangerang pastinya sudah tak asing dengan tempat nongkrong The Breeze. Yup, mall satu ini menyajikan konsep open air lifestyle yang berbeda dari mall-mall lainnya di sekitar Tangerang.

The Breeze beralamat di Jl. Grand Boulevard, Sinar Mas Land Plaza, BSD City, Tangerang. Meski terbilang belum cukup lama dilaunching sejak Desember 2013 lalu. Namun, tempat ini tetap selalu ramai dikunjungi masyarakat. Tak hanya mereka yang berasal dari Kota Tangerang saja. Tetapi juga dari berbagai daerah lainnya salah satunya Jakarta.

Konsep Ramah Lingkungan Jadi Daya Tarik Kuat The Breeze

the breeze
Sumber: Instagram @thebreeze_bsd

Tempat ini dibangun di atas lahan seluas 13,5 Hektar. Mall tanpa dinding ini dirancang khusus untuk mengacu pada pelestarian lingkungan yang merupakan komitmen dari Sinar Mas Land. Hal itu bisa Sobat Sabi rasakan langsung saat berkunjung ke The Breeze.

Beberapa aspek alami yang menambah kenyamanan di tempat ini seperti. Danau buatan dan tanaman serta pepohonan hijau yang menghiasi area sekitarnya. Bahkan tak jarang banyak juga pengunjung yang datang ke sini hanya ingin menikmati suasana alamnya serta berfoto ria.

Cinema XXI di The Breeze Siap Manjakan Para Pecinta Film

Tempat ini memang memiliki konsep mall yang menarik dan berbagai fasilitas yang oke. Awalnya, banyak para pengunjung yang merasakan ada yang kurang saat berkunjung ke The Breeze City. Yup, tak lain dan tak bukan ialah Cinema XXI yang biasanya selalu ramai dituju oleh para pengunjung yang datang ke mall.

Akhirnya pada 14 November 2017 lalu, The Breeze City memanjakan para pengunjungnya dengan membuka studio IMAX terbaru. Pembukaan studio bioskop terbesar di Indonesia tersebut dilakukan berbarengan dengan penayangan perdana film superhero Justice League di Indonesia.

Selain menyediakan studio Cinema XXI, Sobat Sabi juga bisa berbelanja hingga menyantap berbagai menu makanan di resto-resto terkenal. Sushi Tei Japanese Resto, Bann Jittlada Seafood Thai, Ootoya Japanesse, Gubug Makan Mang Engking, Fish & Co, Torico Japanese, Hasami Kushi Japanese, Solaria, dan masih banyak lagi.

Sobat Sabi yang tinggal di Jakarta bisa merasakan suasana yang berbeda di The Breeze hanya dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam. (Sbg/Slv)

Comments