Nama Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe kini tengah ramai menjadi perbincangan lantaran warganet lantaran berbagai  video pendeknya di aplikasi Tik Tok. (Foto: Instagram bowoo_alpenliebe)
Nama Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe kini tengah ramai menjadi perbincangan lantaran warganet lantaran berbagai  video pendeknya di aplikasi Tik Tok. (Foto: Instagram bowoo_alpenliebe)

Sabigaju.com – Nama Bowo Alpenliebe mendadak viral di dunia maya, terutama di kalangan pencinta aplikasi Tik Tok. Cowok 13 tahun itu rupanya adalah salah satu bintang di aplikasi Tik Tok yang tengah digandrungi remaja wanita masa kini.

Bowo Alpenliebe sebenarnya memiliki nama asli Prabowo Mondardo. Saking populernya, Bowo memiliki lebih dari 700 ribu fans di akun Tik Tok miliknya. Dalam satu video yang diunggah lewat aplikasi Tik Tok, Bowo bisa mendapat tanda like hingga mencapai jutaan.

Ketenaran Bowo Alpenliebe juga merambat ke Instagram. Kini akun Instagram cowok yang masih duduk di bangku SMP itu sudah memiliki lebih dari ratusan ribu followers.

Meski belum setenar selebritas remaja Tanah Air lainnya, Bowo Alpenliebe memiliki penggemar yang membeludak. Bowo diketahui sudah beberapa kali menggelar jumpa penggemar bak seorang artis kenamaan.

https://www.instagram.com/p/Bj7W5JhlFMx/?hl=id&taken-by=bowoo_alpenliebe

Untuk bertemu dengan Bowo, para penggemar dikenai tarif mulai dari Rp 80 ribu sampai Rp 100 ribu. Di sana, mereka juga bisa berfoto bersama Bowo.

Kepopuleran Bowo Alpenliebe bukan sekedar karena kelihaiannya bermain Tik Tok, tapi juga karena wajahnya yang dianggap ganteng.

Sekilas tentang Aplikasi Tik Tok

Tik Tok adalah aplikasi yang memberikan special effects unik dan menarik yang dapat digunakan oleh penggunanya dengan mudah sehingga dapat membuat video pendek dengan hasil yang keren serta dapat dipamerkan kepada teman-teman atau pengguna lainnya.

Aplikasi sosial video pendek ini memiliki dukungan musik yang banyak sehingga penggunanya dapat melakukan performanya dengan tarian, gaya bebas, dan masih banyak lagi sehingga mendorong kreativitas penggunanya menjadi content creator.

https://www.instagram.com/p/BkdYd7clINl/?hl=id&taken-by=bowoo_alpenliebe

Dengan dukungan dari perusahaan teknologi kecerdasan, ByteDance, membuat Tik Tok dapat memahami keinginan dan hal yang sering dilakukan pengguna sehingga dapat melakukan sugesti yang baik dan meningkatkan permintaan.

Lantaran itulah Aplikasi yang satu ini berhasil menarik hati banyak orang karena dinilai seru dan sangat menghibur. Bukan hanya oleh kaum muda, orang tua sampai kakek-nenek pun ada yang ikut bermain Tik Tok.

Special Effect

Tik Tok sendiri diklaim oleh pengembangnya dapat melakukan pengelanan wajah dengan kecepatan tinggi yang akan disugestikan pada fitur wajah menarik, seperti ekspresi imut, keren, konyol, dan memalukan.

Special Effect yang diberikan pada pengguna aplikasi Tik Tok ini pun beraneka ragam sehingga akan membuat video-video pendek yang dihasilkan menarik karena hadir dengan efek-efek yang dapat digunakan secara instan.

https://www.instagram.com/p/Bj6zE-eHIsi/?tagged=nurrani

Selain itu, Tik Tok juga telah menyediakan musik background dari berbagai artis terkenal dengan berbagai kategori, mulai dari DJ, Dance, R&B, Western, Cute, KKC, Addict, Populer, dan masih banyak lagi yang dapat membuat video memiliki alunan lagu untuk disesuaikan dengan situasi di video.

Untuk bisa menggunakan aplikasi Tik Tok ini Gadgeter dapat mengunduhnya langsung dari Google Play Store secara gratis. (Sbg/Rig)

Comments