Space Hooper
Gaya bercinta bernama space hooper yang dianggap dapat membangkitkan gairah hubungan dengan pasangan terlebih jika kamu memiliki pasangan wanita yang kerap memegang kendali saat bercinta. (Foto: RawPixel/Unsplash)

Sabigaju,com – Ada sebuah gaya bercinta bernama space hopper yang dianggap dapat membangkitkan gairah hubungan dengan pasangan terlebih jika kamu memiliki pasangan wanita yang kerap memegang kendali saat bercinta.

Seperti apa posisi dan keunggulan gaya bercinta space hopper, simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA: Lima Gaya Bercinta Terbaru yang Patut di Coba Bersama Pasangan

Buat Pasangan Wanita yang Suka Memegang kendali

Menurut seorang pakar Sex, Sami Cole, gaya bercinta space hopper cocok dilakukan oleh para pria yang memiliki pasangan yang suka memegang kendali saat bercinta .

Dalam posisi cowgirl, wanita mampu memegang kendali dengan mengatur kecepatan dengan memanjat ke atas tubuh pasanganmu. Mereka juga memiliki kesempatan untuk merangsang klitoris mereka, serta memilih sudut mana yang ingin dipenetrasi.

BACA JUGA: Prit! Nih Gaya Bercinta yang Terinspirasi dari Permainan Sepakbola

Dalam posisi cowgirl, wanita mampu memegang kendali dengan mengatur kecepatan dengan memanjat ke atas tubuh pasanganmu.

Mereka juga memiliki kesempatan untuk merangsang klitoris mereka, serta memilih sudut mana yang ingin dipenetrasi.

Space Hooper Santai Bagi Pria

menurut sami  Gaya bercinta space hopper sangat  disantai dilakukan bagi pria.

“Pria hanya berbaring, sementara wanita menghadap kaki pria, mengangkang dan berlutut dengan kaki dan menggerakan pinggulnya, ” Kata sami

Dia menambahkan, “Bagi pria ini adalah pemandangan yang sangat indah. Ketika wanita mulai beraksi, sudut ini dapat membantu membuatnya terasa lebih kencang dari biasanya,” terang Sammi.

BACA JUGA: Empat Gaya Bercinta Unik yang Akan Memberimu Sensasi Apik

Sami Melanjutkan, “Baginya, ini adalah posisi yang mudah untuk menggunakan tangan atau alat bantu seks. Tangan atau alat bantu tersebut dapat berfungsi untuk merangsang klitoris atau putingnya,” tutupnya.

Meski demikian, space hopper mewajibkan kamu untuk berhubungan seks dengan cara menjauhi pasangan. Untungnya masalah ini masih bisa diatasi dengan mudah, jika kamu memiliki cermin yang ada di dekatmu.

Menghadap ke permukaan cermin dapat membantu melihat pasanganmu. Tentunya hal ini akan terlihat sangat erotis dan membuat kamu bisa menikmati setiap gerakan. Kamu juga berkesempatan untuk menonton diri sendiri ketika sedang bercinta.

Kamu tertarik untuk mencoba gaya bercinta Space hopper ini? (Sbg/Rig)

Comments