Melakukan pendekatan
Tidak ada salahnya jika kamu melakukan pendekatan dengan wanita lain. saat kamu berencana untuk mengungkapkan perasaan cinta kepada wanita idamanmu. Hal ini karena kamu masih belum memiliki komitmen dengan wanita mana pun.(Foto: pexels)

Sabigaju.com – Ketika PDKT ataupun tengah melakukan pendekatan dengan wanita yang kamu idamkan, ad anggapan kalau memiliki ‘cadangan’ terkesan tidak baik.

Tetapi, seperti pepatah mengatakan sedia payung sebelum hujan, maka tidak ada salahnya jika kamu mempersiapkan diri dengan melakukan pendekatan dengan wanita lain. Hal ini karena kamu masih belum memiliki komitmen dengan wanita mana pun.

Mungkin kamu tidak terlalu sering mendengar pembahasan tentang pilihan atau ‘cadangan’ lain. Tetapi, kemungkinan terburuk jelas dapat diantisipasi karena waktu dan energi akan jauh berkurang saat kamu memiliki backup plan.

Tetapi, kamu perlu untuk melakukan pendekatan secara halus. Begitupun ketika kamu sudah berhasil mendapatkan wanita idamanmu, sebaiknya jangan terlalu fokus pada ‘cadangan’ yang sudah ada.

Kamu perlu fokus pada hal yang sudah kamu jalani. Berikut ini adalah alasan mengapa kamu perlu memiliki cadangan saat sedang melakukan pendekatan.

BACA JUGA: Begini Caranya agar Pria Pemalu Bisa Dekat dengan Wanita 

Tidak Perlu Meredam Ketakutan, Saat melakukan Pendekatan

Ketika tengah melakukan pendekatan terhadap wanita idamanmu, belum tentu pernyataanmu akan berakhir dengan diterima.

Kamu mungkin saja akan mendapatkan penolakan dan berakhir menjadi pertemanan yang justru menyakitkan.

Nah, daripada kamu membuang waktu dan energi di kemudian hari untuk mencari penggantinya, kamu dapat menyimpan energi itu dan mengejar ‘cadangan’-mu serta senantiasa berintrospeksi diri.

BACA JUGA: Kenapa Cowok Lebih Perhatian Saat PDKT Ketimbang Pacaran

Cara untuk Bertemu Pasangan yang Paling ‘Klik’

Hal ini merupakan sebuah alasan klasik, tetapi ini adalah alasan yang biasanya terjadi. Nah saat melakukan pendekatan, Kamu harus tahu kalau populasi wanita saat ini memang lebih banyak daripada populasi pria.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa pria memiliki keuntungan dalam urusan memilih.

Karena harus memilih, sudah pasti kamu pun akan memilih yang terbaik untuk menjadi pendamping.

Salah satu cara efektif untuk mengenal dan memilih pendamping adalah dengan mendekati dan mengenal banyak wanita.

BACA JUGA: Ini Waktu Ideal untuk Kamu PDKT Sebelum Berpacaran

Mendekati Banyak Wanita adalah Naluri

Pada dasarnya, setiap pria sangat menyukai tantangan dan ingin menaklukkan banyak wanita. Hal inilah yang menyebabkan pria akan mendekati lebih dari satu wanita di waktu yang bersamaan.

Naluri alamiah ini tidak dapat dilarang oleh wanita. Karena jika dilarang, justru akan tetap dilakukan.

Kamu pun menyadari bahwa suatu saat kamu harus berhenti. Untuk itu, sebelum ada cincin melingkar di jari, kamu pun merasa siap berpetualang ke banyak hati. (Sbg/Vania)

Comments