Black Panther. (Foto: Instagram Marvel)

Sabigaju.com – Marvel studio akhirnya merilis sebuah trailer terbaru Film ‘Black Panther’ yang rencananya bakal tayang pada bulan Februari 2018.

Dalam trailer selama 2 menit 18 detik itu tak hanya menampilkan berbagai adegan yang menantang dan penuh aksi namun juga berbagai cuplikan yang membuat anda kagum akan negeri kelahiran Black Panther, Wakanda.

Wakanda Negeri Luar Biasa

Negeri Wakanda (Youtube Trailer Black Panther)

Hal berbeda yang nampak dalam trailer tersebut adalah usaha dan kerja keras dari Hannah Beachler, desainer produksi film Black Panther.

Beachler berhasil menyulap Afrika, benua Asal Black Panther itu bukanlah tempat yang dihuni oleh penduduk tertinggal ataupun identik dengan kemiskinan. Lewat sentuhan Beachler, Afrika menjadi sangat futuristik.

Bahkan negeri kelahiran Black Panther, Wakanda, digambarkan sebagai negara yang sangat kaya namun tersembunyi dari dunia luar selama kurang lebih 10 ribu tahun lamanya.

Wakanda, negara yang sangat kaya namun tersembunyi dari dunia luar (Foto: IMDB)

Wakanda adalah negara amat indah, dengan landscape perkotaan yang padat, ditambah dengan berbagai kendaraan terbang yang lalu lalang.

Wakanda adalah gambaran sempurna antara keindahan, kekayaan alam dan kecanggihan teknologi.

Sinopsis Black Panther

Film ‘Black Panther’ akan bercerita tentang T’Challa (Chadwick Boseman). Setelah kematian ayahnya, Raja Wakanda, T’Challa memutuskan untuk  kembali ke negaranya

T’Challa bermaksud mengambil tempat dimana ia seharusnya berada, sebagai seorang raja.

Namun, musuh lama Black Panther yakni Erik Killimonger (Michael B. Jordan) muncul kembali. Erick berniat untuk menggulingkan kekuasaan King T’Challa sebagai penguasa negara.

Michael B. Jordan memerankan sosok Erik Kilmonger dalam film ‘Black Panther’. (Youtube Trailer Black Panther)

Untuk menuntaskan niatannya, Erik pun mengenakan kostum Black Panther versinya sendiri. Erick juga mendapatkan sokongan dari pedagang senjata untuk merebut Wakanda.

Penuh Pertarungan Buas

Keberanian T’Challa sebagai seorang raja dan juga Black Panther pun diuji untuk membebaskan Wakanda dan seluruh dunia dalam ancaman bahaya.

T’Challa harus mengumpulkan sekutunya. Ia juga harus mengeluarkan kekuatan penuh dari Black Panther. Ia bertekad mengalahkan musuh-musuhnya serta mengamankan keselamatan bangsa.

Selain mendapat dukungan dari para sekutunya, T’Challa juga mendapat bantuan dari seorang agen CIA, Everett K. Ross untuk menyelamatkan negaranya dan dunia.

T’chala dan para pendukungnya. (Foto: EW)

Pertarungan yang luar biasa buasnya pun terjadi, Raja T’Challa dengan ganas membela negara dan tanah airnya dari ancaman musuhnya.

‘Black Panther’ yang disutradarai Ryan Coogler menurut jadwal bakal tayang pada 16 Februari 2018 mendatang. Nah buat kamu yang belum sempat menyaksikan trailer ‘Black Panther’, cek aja di bawah ini Sob. (Sbg/Rig).

Comments