(Foto: Freepik.com)

Sabigaju.com – Pria sepertimu tentu saja berpikir beberapa kali terlebih dahulu untuk ngajak kencan si dia. Dulu pria sepertimu barangkali akan mengirimkan surat terlebih dahulu untuk mengajak kencan cewek idamannya.

Ada juga yang menunggu jawaban dari suratnya dengan langsung datang ke rumahnya dan menunggu “kode” dari sang wanita apakah dia dapat diajak keluar untuk berkencan atau tidak.

Kini, Kamu dapat ngajak kencan cewek idamanmu dengan menggunakan telepon atau bahkan whatsapp. Lalu, manakah yang lebih efektif untuk mengajak si dia berkencan?

BACA JUGA: Waktunya Mengajak Kencan Si Dia, Bukan Hanya Berteman

Pro Kontra antara Telepon atau Whatsapp (WA)

Ternyata ada juga pro dan kontra untuk ngajak kencan cewek idaman melalui telepon atau whatsapp.

Dari segi pro terhadap telepon, salah satu alasan yang akan dapat mendukung adalah bahwa pria yang mengajak wanita untuk berkencan lewat pesan singkat biasanya lebih percaya diri dan matang untuk melakukannya.

Di sisi lain, berbicara melalui telepon dirasa terlalu canggung dan diliputi rasa gelisah bagi kedua belah pihak.

Jika kamu berusia dibawah 30 tahun, maka akan lebih mudah untuk ngajak  kencan cewek idamanmu melalui pesan singkat dari pada mereka yang berusia di atas 30 tahun.

BACA JUGA: Empat Hal Penting yang Harus Kamu Perhatikan Saat Kencan Pertama

Kelebihan Mengajak Wanita Lewat Telepon

Ternyata ada kebihannya juga lho gaes,  ngajak kencan wanita lewat telepon. Pria yang mengajak wanita berkencan lewat telepon dapat dinilai pria yang memiliki sikap percaya diri, dewasa dan berani.

Bagi wanita, pria yang mengajaknya berkencan lewat telepon dapat merasakan kepribadiannya atau niat baik pria yang baru dikenalnya membuat nyaman mereka.

Para wanita yang diajak berkencan lewat telepon akan merasa sedikit canggung ketika harus berbicara lewat pesan singkat, apalagi prianya baru dia kenal sepintas dan masih samar-samar untuk mengingatnya.

BACA JUGA: Kencan Kekinian Banyak Bikin Kecewa Anak Zaman Now

Kelebihan Mengajak Wanita Lewat Whatsapp/ Aplikasi Pesan

Bukan hanya lewat telepon, soal ngajak kencan  wanita idaman dengan Whatsapp juga punya kelebihannya yakni lebih mudah dan lebih sedikit menimbulkan kecemasan.

Lebih mudah disini adalah lebih mudah mengirim pesan untuk si pengirim dan juga si penerima. Mengirim pesan memungkinkan wanita untuk mengumpulkan pikirannya dan menjawab sesuai keinginannya.

Selain itu mengirim pesan dapat meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang ingin dikatakan dan bagaimana mengatakannya. Jadi, bagaimana? Sudah siap untuk ngajak kencan si dia, Sob! (Sbg/Vania)

Comments