pesta bbq

Sabigaju.com – Momen tahun baru pastinya sudah sangat dinantikan banyak orang. Terutama bagi mereka yang selama ini sulit untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat karena kesibukan masing-masing.

Momen pergantian Tahun Baru dan berkumpul bersama orang terdektar bisa menjadi lebih seru dengan menggelar pesta BBQ. Membuat pesta BBQ di rumah merupakan hal yang paling menyenangkan sambil menantikan detik-detik waktu pergantian tahun baru nanti. Berikut ini daftar apa saja hal yang harus Sobat Sabi siapkan untuk membuat pesta BBQ di rumah.

Pilih Lokasi Serta Suasana yang Nyaman untuk Pesta BBQ

Bagian Halaman belakang rumah atau taman bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk Pesta BBQ. Setelah itu, Sobat Sabi juga bisa memberikan sentuhan manis dan nyaman dengan menambahkan lampu, sofa mungil yang unik dan berwarna-warni, serta alas duduk bermotif yang menggemaskan.

Pastikan Persiapan Masak untuk BBQ Sudah Lengkap dan Tersedia

Hal ini tentunya yang wajib paling Sobat Sabi perhatikan agar pesta BBQ bersama keluarga dan sahabat berjalan sukses dan menyenangkan. Panggangan, arang, bahan makanan, bumbu, serta perlengkapan makan pastikan sudah siap semua.

Pilihan Menu Makanan yang Bergam Serta Tambahkan Sayur, Buah-Buahan dan Minuman Segar

Saat pesta berlangsung, pastikan agar semua orang bisa menikmati dan menyantap seluruh makanan yang tersedia. Sobat Sabi tak hanya menyediakan satu menu daging BBQ saja, kamu bisa menyediakan beberapa menu seperti daging steak, ayam, hingga sosis sebagai pelengkap.

Jangan lupa juga untuk menyediakan buah-buahan segar sebagai pencuci mulut serta minuman dingin yang menyegarkan seperti soft drinks, sirup, atau mungkin teh sebagai pelengkap.

Ciptakan Games Seru atau beberapa Hiburan Agar Pesta BBQ Kalian Tidak Membosankan

Ini merupakan salah satu cara yang paling ampuh untuk mengusir rasa bosan saat sedang menunggu masakan kita matang. Kalian bisa mencari hiburan dengan menyediakan permaianan seperti kartu, monopoli, gitar, ular tangga, playstation, X-box, catur, Uno dan masih banyak lagi.

Jika semua hal diatas sudah Sobat Sabi susun secara rapih, dapat dipastikan pesta BBQ kalian akan terasa menyenangkan meskipun hanya berlangsung di rumah. (Sbg/Slv)

Comments