Sabigaju.com – Pernikahan antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle telah diselenggarakan Sabtu, 19 Mei 2018 pukul 12.00 waktu setempat. Demam royal wedding pun tak hanya meluputi warga Inggris, warganet Indonesia juga tertular demam Royal Wedding. Terbukti, pagi ini mereka beramai-ramai membahas di twitter dengan candaan khasnya.

Seorang pemilik akun bernama @satriaoo memulai cuitannya dengan, “ga sabar liat ibu-ibu nyelak antrian es krim di Royal Wedding,”

Kemudian,

BACA JUGA: Ayah meghan Markle Takkan Hadir di Pernikahan Putrinya?

Tak mau kalah, pengikutnya pun ramai-ramai menyambut cuitan tersebut. Tweet @alonkii semacam menggambarkan video-video viral tentang mantan yang datang ke pernikahan, “Gak sabar liat mantan nyanyi sambil nangis di bahu pengantin di Royal Wedding.” Duh. Mantannya siapa sih yang begini?

Kemudian ada @mira_ocaa, “Gak sabar liat ibu2 maksa minga souvenir lebih dari satu,” yang ditanggapi oleh @oemirani, “Ini ibuk ku banget ya allah 😂.” Ya, untung ibunya tidak diundang ke royal wedding ya, mbak.

Ada lagi dari @Alifkrizkyawan, “Gak sabar lihat mbak-mbak yang habis foto sama pengantin minta boomerang dulu baru mau turun,” Benar sekali. Tren foto-foto masa kini, belum afdol kalau belum sekalian boomerang. Tapi, apa iya bakalan ada yang minta boomerang sama Pangeran Harry dan Meghan Markle di Royal Wedding? *Berpikir keras*

BACA JUGA: Kakak Tiri Meghan Markle: Ia Bukan Wanita yang Tepat untuk Pangeran Harry

Keistimewaan Kapel St. George, Tempat Pemberkatan Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pemberkatan pernikahan Pangeran Harry dan Kate Middleton akan dilangsungkan di kapel St. George di kastil Windsor–tempat yang berbeda dengan pemberkatan pernikahan pangeran William dan Kate Middleton dulu. Tempat ini dipilih Pangeran Harry karena sebuah alasan personal, salah satunya yakni karena kastil Windsor adalah tempat ia menghabiskan masa kecilnya. Di kapel St. George pula ia dulu dibaptis, dan sang ayah, Pangeran Charles pun melakukan pemberkatan pernikahan keduanya di kapel ini tahun 2005 silam.

Pemberkatan pernikahan ini hanya akan disaksikan oleh 600 tamu undangan di dalam kapel. Namun nantinya ada tempat yang disediakan khusus untuk lebih dari 2000 orang jika ingin menonton prosesi dari luar kastil Windsor. (sbg/Fitri)

Comments