Salah satu adegan dalam Film The Nun yang akan tayang pada 7 September 2018. (Foto: IMDB)
Salah satu adegan dalam Film The Nun yang akan tayang pada 7 September 2018. (Foto: IMDB)

Sabigaju.com – Era Spin-Off alias film lepasan yang khusus menceritakan sebuah karakter yang memiliki fansbase tersendiri bukan didominasi film action. Spin-Off kini bisa mencuri perhatian dari para penikmat film horor.

Film The Nun misalnya yang belakangan ini mulai meneror para penggemar film horor. Film horror supernatural ini merupakan spinoff dari The Conjuring 2 yang sukses meraup pendapatan US$ 1,2 miliar seperti tercatat di box office di tahun 2016.

Lantas, akankah kehadiran The Nun nantinya tak hanya sebatas membuat bulu kuduk merinding, namun juga melampaui pundi pundi dollar yang diraih The Conjuring?

Poster Mengerikan Film The Nun

Belum lama ini rumah produksi New Line Cinema merilis poster resmui untuk film horor ini. Dalam poster resmi ini kita diperlihatkan dua suster yang sepertinya akan menjadi fokus utama dalam film ini.

Poster ini berbeda dari poster yang mengiringi teaser trailer yang telah tayang satu bulan lalu. Poster ini menampilkan tatapan tajam sosok iblis Valak, tapi setengah poster ini menunjukkan sosok seorang biarawati yang terancam yang diperankan Taissa Farmiga.

Penjajaran dua gambar yang saling berkaitan di dua karakter tersebut memberi gambaran yang jelas tentang kebaikan vs kejahatan. Hitam vs putih. Cahaya vs gelap. Terlebih poster ini membubuhkan tagline, ‘saksikan bab tergelap di The Conjuring universe’ di gambar tersebut.

Sinopsis Film The Nun

Film The Nun bakal mengambil latar tahun 1952 mengisahkan kehidupan seorang imam yang dikenal dengan nama Pastor Burke (Demián Bichir), seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biawawati dikirim ke Roma dengan misi menyelidiki kematian misterius seorang biarawati di Carta Monastery, Rumania.

Dalam sebuah perjalanan di hutan, Pastor Burke menghilang secara tiba-tiba. Hilangnya Pastor secara misterius ini membuat kewalahan para anggota yang mencari keberadaannya. Mereka berusaha keras untuk menemukan Pastor agar misi penyelidikan kematian misterius tersebut segera terselesaikan.

Sosok Valak da;am Film The Nun akan diperankan oleh aktor Bonnie Aarons (Foto IMDB)
Sosok Valak da;am Film The Nun akan diperankan oleh aktor Bonnie Aarons (Foto IMDB)

Akhirnya mereka apun mengungkap rahasia kotor dalam ordo itu, serta harus menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati iblis Valak, yang berasal dari The Conjuring 2.

Tak hanya nyawa, iman dan jiwa mereka pun terlibat dalam pertempuran yang mengerikan antara yang hidup melawan iblis  terkutuk.

Film The Nun dijadwalkan akan tayang pada pada 7 September mendatang. (Sbg/Rig)

Comments