Mantan bintang sepakbola dunia David Beckham muncul dalam teaser terbaru film Deadpool 2 . (Foto You Tube)
Mantan bintang sepakbola dunia David Beckham muncul dalam teaser terbaru film Deadpool 2 . (Foto: You Tube)

Sabigaju.com – Setelah beberapa waktu lalu mengejutkan banyak orang dengan kehadiran Wiro Sableng dalam teaser trailer filmnya, Deadpool kembali membuat kejutan banyak orang baru baru ini,

Momen itu terjadi dalam promo terbaru film Deadpool 2 yang dijadwalkan dirilis pekan depan. Dalam video promo terbaru yang dirilis pihak 20th Century Fox melalui YouTube, Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds berusaha minta maaf kepada mantan bintang sepakbola dunia, David Beckham.

Deadpool, minta maaf kepada David Beckham karena mengolok-olok mantan kapten timnas Inggris tersebut.

Permintaan Maaf Deadpool

Dalam video teaser Deadpool 2, diceritakan Deadpool berusaha minta maaf kepada Beckham karena mengejek mantan pemain Real Madrid itu di film Deadpool 1. Dalam film tersebut Deadpool mengejek suara Beckham.

“Wajah adalah segalanya. Kamu pernah dengar David Beckham bicara? Terdengar seperti dia menghisap sekaleng helium,” ujar Deadpool di scene pertama.

Tidak lama setelah melihat ejekan Deadpool melalui televisi, Beckham menerima pesan minta maaf dari tokoh superhero bernama Wade Wilson itu. “Saya minta maaf. Maafkan saya,” tulis pesan Deadpool kepada Beckham melalui telepon selular.

Deadpool kemudian muncul di depan pintu rumah Beckham dan berusaha meminta maaf dengan berbagai cara. Pertama Deadpool berusaha memberikan kue, kemudian membawa balon dengan helium, dan membawa band mariachi.

Beckham yang sempat kesal mendengar olok-olok Deadpool, akhirnya memaafkan Deadpool setelah sang superhero memberi dua tiket menyaksikan Piala Dunia 2018. Lucunya, Deadpool menyebut nama timnas Italia dan Belanda yang tidak lolos ke Rusia.

“Saya tidak sabar untuk tidak menyaksikan Italia melawan Belanda,” ujar Deadpool yang kemudian berpelukan dengan Beckham.

Terakhir Beckham mengatakan Deadpool harusnya meminta maaf untuk sejumlah film buruk yang diperankan Reynolds seperti Green Lantern, R.I.P.D, Self/less, Blade: Trinity, dan Boltneck.

Deadpool Dirilis Lebih Awal di Indonesia

Deadpool bersama para member X-Force (Foto: Youtube official Trailer Deadpool 2)
Deadpool bersama para member X-Force (Foto: You Tube Official Trailer Deadpool 2)

Dalam film Deadpool 2 nanti, Wade Wilson tak akan beraksi sendirian. Ia bakal tampil bersama beberapa beberapa karakter mutan baru seperti Cable, Domino, serta para anggota X-Force.

Deadpool 2 akan menyuguhkan sesuatu yang baru dalam cerita filmnya tahun ini. Bagi kamu yang berniat untuk menyaksikan film ini, perilisan Deadpool 2 di Indonesia akan jatuh pada tanggal 15 Mei 2018 atau tepatnya pada hari Selasa depan.

Tentu ini sangat menguntungkan bagi para fans Marvel di Indonesia, karena kita akan menyaksikan hero julukan ‘The Merc With a Mouth” ini lebih awal tiga hari dari perilisan Deadpool 2 di Amerika Serikat.

Selain tanggal rilis, adapun durasi Deadpool 2 yang akan tayang dibioskop seluruh Indonesia. Menurut Lembaga Sensor Film Indonesia, Deadpool 2 akan berdurasi 116 menit kemungkinan akan dipotong 4 menit lamanya, karena menurut kabar tentang durasi Deapool 2 bahwa film ini berjalan pas selama 2 jam. (sbg/Rig)

Comments