Jimmy Fallon saat mewawancarai Miley Cyrus beberapa waktu lalu. (Foto : Instagram jimmyfallon)

Sabigaju.com – Kebanyakan masyarakat pastinya lebih banyak yang menilai jika seseorang yang sudah memiliki popularitas yang tinggi pastinya akan bersikap sombong dan angkuh.

Namun pada kenyataannya tidak semua orang yang terkenal itu sombong lho Sobat Sabi, contohnya seperti presenter terkenal Jimmy Fallon yang belum lama ini baru saja menyelamatkan seorang wanita bernama Dawn Elyse Warden dari hujan di Sagaponack, New York, Amerika Serikat pada hari Sabtu, (30/10) lalu.

Jimmy Sigap Memberi Pertolongan

Seperti yang dilansir dari laman pagesix baru-baru ini , komedian sekaligus pembawa acara asal Amerika Serikat, yang membawakan acara “The Tonight Show” ternyata memiliki rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya.

“Saya sedang berjalan-jalan di pantai, dan tak lama saya kehujanan hingga basah kuyup, saat mobil yang bersih tersebut berhenti di samping saya,” kata Dawn Elyse Warden yang belum lama ini mendapatkan pertolongan tak terduga dari Jimmy.

Warden mengatakan bahwa saat itu ia merasa ragu saat mobil tersebut mulai mendekat dan si pengemudi malah menawarkan tumpangan.

“Saya melihat ke dalam mobil dan berpikir, ‘Holy s – – t, ini Jimmy Fallon,” tambah Warden yang ternyata menawarkan tumpangan padanya.

Jimmy Fallon tak sungkan memberi tumpangan kepada wanita yang terjebak hujan lebat. (Foto: Instagram dawnelyse)

Namun, Warden tak langsung menerimanya begitu saja lantaran sepatunya kotor karena hujan.

“Sepatu kets  saya sangat kotor dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak ingin membuat mobilnya kotor, namun dia (Jimmy Fallon) menatap saya dan berkata, ‘Tidak apa-apa’,” ujar Warden.

Ungkapan Terima Kasih Buat Jimmy

Warden kemudian menerima tawaran Jimmy dan bercerita jika saat itu presenter kelahiran 19 September 1974 tersebut sedang bersama putri bungsunya.

Ucapan terima kasih dari Warden untuk Jimmy Fallon yang menolongnya saat terjebak hujan lebat (Foto: Instagram dawnelyse)

“Dia mengenalkan saya pada putrinya, kami membicarakan hal yang berbeda, saya tidak pernah berkata, ‘Anda adalah Jimmy!’ Dia memiliki wajah yang sangat terang dan saya mengatakan kepadanya bahwa saya berasal dari Philly,” ujar Warden.

“Dia adalah yang terbaik, seorang ayah yang sehari-hari mengenakan celana jeans dan t shirt. Dia tahu saya tahu sesuatu tentang dia, tapi kami hanya berbicara tentang betapa hari yang dingin saat itu,” ucap Warden.

“Itu tentunya membuatku tersentak, dia tidak benar-benar harus berhenti, itu akan menjadi badai yang buruk, dan aku tidak akan pernah melupakannya,” pungkas Warden.

Lewat akun Instagramnya Warden juga membagi kisah kebaikan Jimmy yang menolongnya dari derasnya hujan seraya mengucapkan terima kasih.

Salut buat Jimmy Fallon, walaupun terkenal namun sigap menolong orang biasa yang kesusahan. Ayo tebar kebaikan dimanapun kita berada! (Sbg/Elv)

Comments